Melanggar Lalu Lintas, Cewek Ini Malah Dibikin Baper

Pengendara motor tidak pakai helm
Sumber :
  • Instagram omg.indonesia.id

VIVA – Video tentang pengguna jalan raya yang melanggar aturan sering kali menjadi viral di dunia maya. Hal ini memang kerap mengundang perhatian warganet. Ada kejadian yang mengundang marah, kesal, bahkan tawa.

Viral Terekam Orang Jatuh ke Dalam Sumur Saat Main Layangan, Netizen: Ya Allah

Kali ini, yang mendadak viral adalah video seorang siswi pengendara motor yang melanggar aturan lalu lintas karena tidak menggunakan helm.

Melalui teknologi canggih yang dimiliki Dishub, pelanggar ini dapat ditegur langsung melalui pengeras suara oleh operator pemantau CCTV. Melalui speaker terdengar petugas pemantau CCTV mengingatkan seorang siswi berseragam Pramuka yang mengendarai motor hitam, agar mengenakan helm saat berkendara.

Viral Buronan Nyanyi Penuh Tekanan di Depan Buser, Netizen: Kan ...

Dalam video yang diposting oleh akun Instagram omg.indonesia.id ini terlihat bagaimana siswi tersebut tersipu malu karena teguran untuknya dapat didengar oleh seluruh pengguna jalan. Dia pun langsung membuka penutup mulutnya dan tersenyum. Mendengar teguran tersebut, siswi itu langsung mengangguk tanda mengiyakan perintah.

Namun, yang menjadi lucu dari kejadian ini bukan cuma itu. Tapi lebih karena videonya yang telah diedit dan didubbing dengan sangat unik. Ditambah, setelah membuka penutup mulutnya, ternyata wajah siswi ini lumayan cantik. Hal inilah yang mengundang perhatian warganet. Penasaran? Cek videonya.

Geger Maling Teriak Histeris di Kamar Mandi
Momen lucu celana seorang bapak melorot saat bertemu Bupati Tuban

Viral Video Bapak-bapak Salaman Sama Bupati Tuban, Celana Malah Melorot

Saat bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzky melakukan kunjungan ke acara bersama warga, ada satu kejadian yang menggelitik dan lucu. Video itu pun sempat dibagikan di Tik

img_title
VIVA.co.id
23 November 2023