Dilawan Sekelompok Sapi, Angsa Ini Malah Balik Menyerang

Sapi melawan angsa.
Sapi melawan angsa.
Sumber :
  • Instagram bangpollpan

VIVA – Tingkah laku hewan memang tak jarang mengundang perhatian, bahkan ketika mereka sedang bertarung mempertahankan diri. Dan ternyata, tak selamanya hewan yang bertubuh lebih besar akan menang jika melawan hewan yang lebih kecil.

Seperti pertarungan sengit antara sekelompok sapi dengan seekor angsa yang terekam kamera berikut ini. Meskipun badan sapi jauh lebih besar dari angsa, ditambah dengan jumlah mereka yang lebih banyak, ternyata tak menyurutkan keberanian sang angsa untuk bertahan.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram bangpollpan terlihat sekelompok sapi terlibat pertarungan tak imbang dengan seekor angsa. Anehnya, angsa ini sama sekali tak bergeming walaupun beberapa ekor sapi berusaha menyerangnya.

Sapi melawan angsa.

Video unik ini banyak menarik perhatian warganet. Bahkan, tak sedikit yang ikut memberi komentar mengundang tawa. "Yakin, pasti emak-emak itu angsanya..." komentar salah satu warganet. Ada juga yang memuji sekelompok sapi tersebut karena tidak mau menyakiti angsa itu.

Keberanian angsa tersebut memang patut diacungi jempol. Berhadapan dengan beberapa ekor sapi yang siap menyerangnya, angsa itu benar-benar tak bergeming. Penasaran bagaimana sengitnya pertarungan tak imbang ini? Cek videonya di bawah berikut.