Jangan Durhaka, Begini Pengorbanan Ayah untuk Keluarga

Driver ojek online mengantuk.
Driver ojek online mengantuk.
Sumber :
  • Youtube Jamadin SosI Jamadin.

VIVA – Orangtua mana yang tidak mencintai dan menyayangi keluarganya? Demi keluarga, mereka rela berbuat apa saja, asal keluarganya bahagia dan sejahtera. Salah satu pengorbanan yang dilakukan orangtua untuk keluarga adalah mencari nafkah.

Ya, mencari nafkah untuk keluarga memang sudah menjadi kewajiban seorang ayah. Ia akan melakukan pekerjaaan apa saja demi memenuhi kebutuhan istri dan anaknya. Selama halal, seorang ayah rela bekerja apapun, termasuk menjadi tukang ojek.

Bapak yang satu ini juga melakukan hal yang sama. Beberapa waktu yang lalu, viral sebuah video yang memperlihatkan seorang driver ojek online sedang duduk setia menunggu orderan penumpang.

Setelah diperhatikan dengan seksama, sambil terus memandangi layar ponsel, ternyata bapak ini sampai terkantuk-kantuk. Padahal saat itu sudah larut malam dan sedang turun hujan. Tetapi, bapak ini tetap setia menunggu orderan datang.

Driver ojek online.

Video berdurasi 25 detik ini awalnya diunggah Ilham Mulya di akun Facebooknya. Dalam postingannya, Ilham menulis:

“Di tengah hujan, larut malam, dengan mata yg sudah lelah, bapak ini masih setia menunggu orderan. Perjuangan seorang bapak itu berat kawan. Sayangilah bapakmu, karena bapakmu tidak akan pernah menceritakan kesulitannya, masalahnya, hingga sakitnya kepadamu”.