Bahaya Gorong-gorong di Kuta

Drainase Kuta
Sumber :
  • U-report

VIVAnews - Sungguh suatu pemandangan yang tidak bisa dihindari saat melintasi Jalan Kediri Tuban Kuta suatu pemandangan yang membuat semua pengguna jalan dan warga setempat menjadi sangat terganggu dengan luapan air yang keluar dari drainase setiap hari.

Meluapnya air dari gorong-gorong atau selokan yang ada di sepanjang jalan Kediri Tuban sangat membahayakan para pengguna jalan. Karena hampir separuh badan jalan tertutupi air, sehingga banyak pengguna yang terganggu dalam berkendaraan dan bahkan sering terjadi kecelakaan dikarenakan licinnya badan jalan dan sempitnya ruas jalan yang bisa digunakan.

Warga setempat merasa sangat terganggu dengan adanya luapan air selokan yang sangat bau. Bahkan warga sekitar ada yang menutupi genangan tersebut dengan ban bekas atau kursi hanya sekedar untuk tidak diketahui dan tidak dilewati oleh para pengguna jalan. Karena, apabila tidak dilakukan langkah demikian, cipratan air yang diakibatkan oleh kendaraan yang melintasi akan mengenai toko dan tempat tinggal warga di sepanjang jalan Kediri Tuban.K

Prabowo: Gus Dur Dukung Saya dari Langit

Kejadian ini berlangsung sangat lama akan tetapi sampai saat ini belum ada tindakan pasti dari pihak instansi terkait yang membidangi hal ini, khususnya Dinas Pekerjaan Umum dan pihak terkait lainnya.

Gelombang Cuaca Luar Biasa Panas Melanda Asia Selatan dan Tenggara

Cuaca Panas di Thailand Kian Mengkhawatirkan, Tewaskan 61 Orang Sepanjang 2024

Gelombang cuaca panas di Asia semakin mengkhawatirkan, terutama di Thailand. Serangan panas atau heatstroke di negara itu telah menewaskan 61 orang sepanjang 2024.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024