400 Santri Hadiri Drama Musikal Budha Tsuzhi

Budha Suzhi
Sumber :
  • U-Report

VIVAnews - Sabtu, 29 Januari 2011 lalu merupakan hari yang istimewa bagi lembaga sosial Yayasan Budha Tsuzhi. Karena hari itu mereka menyelenggarakan drama musikal yang bertemakan "Sutra Bakti Seorang Anak kepada Orangtuanya".

Bertempat di JITEC Mangga Dua, Jakarta, acara Yayasan Tsuzhi dihadiri para undangan dan donatur juga mengundang santri Al AShriyyah Nurul Iman Parung, sebanyak 400 yang terdiri dari 200 pria dan 200 wanita.

Jokowi Beri Tugas Baru ke Luhut Urus Sumber Daya Air Nasional

Mereka didampingi langsung oleh pimpinan Yayasan Al Ashriyyah Nurul Iman yakni Umi Waheeda yang datang juga bersama Rugayyah dan Hb. Idrus Al Haddar.

Tak lupa ketua pondok pun ikut menghadiri juga yakni Ustad Ilyas. Acara yang berlangsung cukup meriah. Tampak juga Gubernur Jakarta Fauzi Bowo ikut memberikan sambutannya dan tak lupa mengucapkan selamat tahun baru China bagi yang menyelenggarakannya.

Acara ini berisikan tentang bagaimana seorang anak seharusnya berbakti kepada orangtuanya dan bagaimana agar tidak terjerumus terhadap pergaulan yang salah.

Ada 4,14 Juta Temuan di Google jika Klik Kata Ini

Sebelum kata terlambat sebaiknya kita menyampaikan apa yang kita inginkan kepada orangtua kita dan meminta maaf terhadap yang kita lakukan serta sebaiknya kita dapat membalas budi orangtua kita.
 
Selain itu nasihat yang dapat kita ambil adalah bagaimana kita merawat bumi ini dengan menjaga kebersihan alam karena bagi bumi tidak ada batas negara dan bencana tidak pandang bulu terhadap wilayah manapun jadi kita harus pandai - pandai menyelaraskan alam ini. (adi)

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Bintoro di TKP Polisi Bunuh Diri

Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Bintoro, mengaku saat ini pihaknya sudah melakukan pemeriksaan 13 orang atas tewasnya anggota Satlantas Polresta Manado.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024