Workshop Pustakawan

Gerakan 1000 buku
Sumber :
  • dok. Gerakan 1000 buku

VIVAnews - APISI dan penerbit Buah Hati akan mengadakan Workshop “Building Children’s Life Skills Through Reading” bagi para pustakawan sekolah dasar. Workshop ini akan memberikan bekal kepada para pustakawan sekolah dasar tentang pengajaran membaca serta pemilihan bacaan berdasarkan usia anak.

Jokowi Beri Tugas Baru ke Luhut Urus Sumber Daya Air Nasional

Melalui workshop ini juga diharapkan akan terbentuk forum pembaca buku anak yang dapat memberi kritik dan masukan untuk perkembangan buku anak di Indonesia. Adapun workshop ini akan diadakan pada Rabu, 23 Maret 2011 bertempat di Toko Buku Aksara Kemang

Workshop ini dapat diikuti secara gratis oleh pustakawan sekolah dasar. APISI akan mengirimkan undangan khusus sebagai tiket masuk ke pustakawan sekolah dasar yang mendaftarkan diri. Karena keterbatasan tempat, hanya 50 pustakawan sekolah dasar yang berhak mendapatkan undangan workshop.

Ada 4,14 Juta Temuan di Google jika Klik Kata Ini

Bagi pustakawan sekolah dasar yang berminat mengikuti workshop ini, dapat mengirimkan biodata kotaksurat@apisi.org sebelum tanggal 21 Februari 2011 pukul 24.00.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Bintoro di TKP Polisi Bunuh Diri

Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Bintoro, mengaku saat ini pihaknya sudah melakukan pemeriksaan 13 orang atas tewasnya anggota Satlantas Polresta Manado.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024