Wisnu Adi Nugroho Juara ITF Junior Grade 4

Wisnu Adi Nugroho menjuarai Turnamen Tenis Yunior ITF
Sumber :
  • Nick Djatnika

VIVAnews - Petenis Indonesia Wisnu Adi Nugroho menuai sukses dengan menjuarai Turnamen Tenis Yunior ITF Grade 4 yang berlangsung di Lapangan Tenis Hotel Sultan, Pada hari Minggu 23 Oktober 2011. Wisnu adalah unggulan pertama turnamen ini dan berhasil meraih juara di sektor tunggal dan ganda putra.

Pada tunggal putra di partai semifinal, Wisnu menundukkan Vimukhta Del Awis dari Srilangka. Pertandingan ini pertarungan sangat ketat, Wisnu sempat kehilangan set pertamanya. Namun, akhirnya Wisnu dapat memenangkan pertandingan dengan skor akhir 3-6, 6-1, 7-5.

Berbeda dengan pertandingan semifinal, pada pertandingan final berlangsung anti klimaks. Wisnu yang bertemu dengan Rishab Agarwal dari India, menang dengan mudah dua set langsung, 6-3, 6-4.

"Saya pernah bertemu dengan Rishab dan menang mudah 6-3, 6-0, sehingga saya sangat yakin dengan pertandingan final ini." Ungkap Wisnu.

Di nomor ganda putra, Wisnu yang saat ini berperingkat ITF 295, berpasangan dengan Fahmi Seff kembali bertemu dengan Rishab Agarwal yang berpasangan dengan Vimukhta Del Awis. Pertandingan berlangsung cukup ketat, namun akhirnya pasangan Indonesia ini berhasil menang 7-6, 6-1.

Sementara pada sektor putri, partai final mempertemukan dua wakil Indonesia, Efriliya Herlina dan Voni Darlina. Pertandingan ini dimenangkan oleh Efriliya dua set langsung 6-3, 7-6. (umi)

Indonesia Vs Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23, Arab Saudi Tersingkir
Polisi bekuk pelaku begal yang bacok siswa SMP di Depok

Begal di Depok Nekat Beraksi Siang Bolong demi Beli Sabu

Begal itu menyasar pelajar dan perempuan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024