Bakti Sosial ANTV Riders Community

Baksos Antv Riders Comunity
Sumber :

VIVAnews - ANTV Riders Community (ARC), komunitas motor di ANTV pada Minggu, 5 Februari 2012 menggelar acara HUT ke-4 dan perayaan HUT Bakrie Grup yang ke-70. Acara dilakukan dengan melakukan bakti sosial di Yayasan Pondok Pesantren YPPH  Al-Barokah di Jalan Cikampek Nomor 14 Ciampea - Bogor.

Tema yang diambil dalam kegiatan ini adalah "Kebersamaan." ARC berdiri pada 22 Desember 2007, dan hingga kini mempunyai 120 anggota yang terdaftar.

Acara dimulai dengan konvoi kendaraan menuju lokasi acara pada pukul 08.00 WIB dari Komplek Rasuna Epicentrum Lot. 9, Jalan HR Rasuna Said, Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan. Rombongan mengambil rute Fatmawati - Pondok Cabe - Parung - Darmaga - Ciampea dan langsung menuju Yayasan Pondok Pesantren YPPH Al-Barokah.

Detik-detik Penangkapan Epy Kusnandar dan Yogi Gamblez karena Pakai Ganja

Baksos ARC

Perayaan ulang tahun komunitas ini, dihadiri oleh 20 anggota dari ARC, dan  10 anggota dari VIVAbikers, komunitas motor di VIVAnews.com.

Acara berlangsung sangat meriah, diawali sambutan dari Ketua ARC Irvan Kaoy yang dilanjutkan dengan sambutan dari Penasehat ARC Kenmada Wijayanto. Terakhir sambutan dari pengurus Pondok Pesantren YPPH Al-Barokah. 

Dalam sambutannya,  Kenmada mengatakan "Komunitas yang sudah berjalan 4 tahun ini akan terus menjadi sebuah komunitas yang aktif, dan akan terus melakukan kegiatan-kegiatan positif".

Baksos ARC
Puncak acara ditandai dengan pemberian sumbangan dalam bentuk uang senilai Rp10 juta. Sumbangan diserahkan secara simbolis oleh Ketua ARC Irvan Kaoy kepada pengurus yayasan.

Setelah melakukan bakti sosial, rombongan melanjutkan perjalanan ke lokasi wisata di Gunung Bunder, Bogor, Jawa Barat.

Prediksi Ramalan Zodiak Sabtu 11 Mei 2024, Hari Ini Bakal Ada Beragam Peristiwa
Jemaah calon haji kota tangerang

430 Jemaah Calon Haji Tangerang Berangkat ke Tanah Suci

Sebanyak 430 jemaah calon haji atau JCH asal Kota Tangerang, Banten, siap diberangkatkan pada Sabtu, 11 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024