Cuci Karpet Pakai Motor, Pria Ini Bikin Geleng-geleng Kepala

Cuci karpet gunakan sepeda motor.
Sumber :
  • Instagram/fokahah

VIVA – Membersihkan karpet itu termasuk pekerjaan yang gampang-gampang susah, ada juga yang bilang mudah asalkan tahu jenis karpet dan cara yang tepat untuk membersihkannya.

Singa Betina Bertarung Sengit dengan Sekawanan Hyena, Siapa Menang?

Pada video yang diunggah akun Instagram fokahah ini, terlihat seorang pria sedang mencuci karpet dengan begitu ekstrem menggunakan sepeda motor. Awalnya terlihat seperti melakukan freestyle dengan sepeda motornya, namun setelah diperhatikan ternyata pria ini sedang mencuci sebuah karpet.

Karpet berwarna merah itu disiram air dan sabun, setelah itu ia menggunakan sepeda motor bebek dengan memanfaatkan kedua bannya yang kemudian melakukan aksi berputar 360 derajat hingga terlihat kotoran di karpet mulai bersih.

Tak Berbuat Apa-apa, Pria Ini Malah Viral

Cuci karpet gunakan sepeda motor.

Setelah melakukan beberapa kali putaran dan kotoran mulai terangkat, ia berhenti dan pria lainnya terlihat membilasnya dengan air menggunakan selang.

Hotman Paris Jadi Viral Gara-gara Tutup Panci

Video itu telah dilihat lebih dari 47ribu kali, dan banyak komentar netizen. Best way to clean it rather than paying 25 pound, tulis salah satu komentar netizen. Penasaran? Simak video berikut ini.

Singa masuk komplek pemukiman

Ngeri! Detik-detik Singa Masuk Komplek Intai Anak-anak Bermain

Seluruh adegan mengerikan dibagikan di Jejaring YouTube.

img_title
VIVA.co.id
25 September 2020