Cara Ibu Bawa Anak saat Bonceng Motor Ini Bikin Kesal

Pengendara motor bawa penumpang.
Sumber :
  • Instagram/guyonankekinian

VIVA – Sepeda motor masih menjadi salah satu kendaraan favorit kebanyakan orang, tak terkecuali di Indonesia. Mulai dari kota hingga desa, kendaraan ini masih diandalkan untuk kegiatan sehari-hari.

6 Tips Aman Bonceng Anak Naik Motor, Jangan Duduk di Depan

Naik sepeda motor tentu harus mengikuti aturan, namun banyak orang yang tidak menghiraukan tata tertib lalu lintas. Seperti tidak menggunakan helm, berboncengan melebihi muatan, tidak memiliki surat-surat dan lainnya.

Pada video yang diunggah akun Instagram guyonankekinian, terekam pengendara motor yang bisa dibilang cukup miris melihatnya. Bagaimana tidak, seorang wanita yang dibonceng terlihat membawa anaknya dengan cara digendong samping.

Viral! Dua Orang Nyungsep Hingga Motor Terjatuh ke Pemukiman Warga

Pengendara motor bawa penumpang.

Kejadian ini berlokasi di jalan raya daerah Pemalang, anak itu terlihat bergelantung pada ibunya. Ini jelas berbahaya bagi pengendara berserta penumpangnya, lebih baik untuk mencari kendaraan lain dari pada memaksakan diri dengan bertaruh nyawa.

Alasan Pembalap MotoGP Viralkan Foto The Power of Emak-emak

"sangat tidak dianjurkan,dan tidak boleh ditiru dirumah", tulis komentar seorang netizen. Video itu telah dilihat lebih dari 85 ribu kali.

Viral Penumpang Motor Buka Google Maps di Laptop

Wanita Buka Google Maps di Laptop Saat Motoran, Netizen: Gak Sekalian Buka Atlas

Saat ini, masalah mencari rute bukan lagi hal yang sulit karena kemajuan teknologi. Bermodalkan aplikasi Google Maps, Apa jadinya jika buka Gmaps saat sedang motoran itu

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2024