Kasihan, Main Air Mancur Anak Ini Malah Terpental

Anak terkena semburan air.
Sumber :
  • Instagram Lubangkunci.

VIVA – Bermain memang sangat baik bagi masa pertumbuhan dan perkembangan anak-anak. Dengan bermain, kemampuan-kemampuan motorik dan kognitif anak bisa berkembang secara sempurna. Anak-anak juga dapat belajar berinteraksi, berlatih dan mengembangkan kemampuan-kemampuan dalam diri mereka. Selain itu, dengan seringnya anak bermain, kemampuan-kemampuan dasar lainnya seperti perkembangan emosi dan psikis anak akan semakin terasah.

Viral Tukang Bakso Ludahi Mangkok, Netizen Curiga Buat Penglaris

Bermain air merupakan salah satu kegiatan yang sangat digemari anak-anak. Hampir setiap melihat air, tak jarang anak-anak selalu berlari menghampirinya. Selain menyenangkan, bermain air juga dianggap sebagai kegiatan yang seru dan tidak membosankan. Padahal, orang tua sering merasa khawatir anaknya akan sakit jika terlalu lama bermain air.

Sama seperti anak-anak pada umumnya, begitu juga dengan anak perempuan ini. Melihat air yang tiba-tiba menyembur dari dalam tanah membuatnya tak sabar ingin segera menghampiri. Dia tak mengira kalau semburan airnya terlalu kencang sampai bisa membuat tubuh mungilnya terpental.

Viral Tukang Bakso Terekam CCTV Ludahi Mangkok Pembeli

Anak terkena semburan air.

Peristiwa tidak menyenangkan ini sepertinya terjadi di sebuah taman bermain. Dalam video singkat yang diunggah akun Instagram Lubangkunci, tampak seorang anak perempuan yang sedang bergembira bermain di sebuah taman bermain. Selain dia, masih ada anak-anak lainnya yang juga terlihat asyik berlari-larian.

RSI Surabaya Akui Salah di Kasus Jenazah Tertukar

Tiba-tiba, dari sebuah lubang di bagian tengah taman, menyembur air dengan sangat kencang. Langsung saja anak-anak tersebut senang, dan berlarian menghampiri air mancur tersebut. Anak perempuan itu menjadi anak yang pertama sampai di sumber air tersebut. Siapa sangka, nasib malang menghampirinya.

Air mancur yang dipikirnya aman untuk bermain, ternyata memiliki semburan yang sangat keras. Dengan cepat anak itu langsung terpental saat wajah mungilnya menyentuh air mancur itu. Tubuhnya yang kecil pun terbanting dan jatuh ke lantai taman dengan kencang. Seorang pria tampak berlari untuk menolong anak tersebut. Beruntung, sepertinya bocah itu tidak mengalami luka yang cukup serius.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya