Nonton Video Ini, Dijamin Bikin Kamu Menangis Pilu

Anak makan siang saat jam istirahat.
Sumber :
  • Instagram/sebatas_kisah

VIVA – Anak-anak yang masih duduk di bangku TK dan SD, biasanya masih suka dibawakan bekal makanan oleh orangtuanya. Bahkan, beberapa sekolah memang mewajibkan hal tersebut. 

Dewi Perssik Gak Terima Disebut Bohong Soal Gaji Kekasih Pilotnya Capai Rp200 Juta,

Fungsinya, selain melatih anak agar hidup lebih hemat, membawa bekal juga dianggap lebih terjaga kebersihannya, dibanding harus membeli jajanan di luar sekolah yang belum tentu terjamin kebersihannya.

Biasanya, anak-anak dibawakan berbagai jenis makanan, mulai dari roti yang dibuat dengan bentuk-bentuk yang unik, lengkap dengan buah-buahannya. Namun, berbeda dengan anak lelaki dalam video berikut ini.

Unggah Video dengan Mata Lebam, Sheila Marcia: Kena Tampol

Ya, ada sebuah pemandangan memilukan yang terjadi di sebuah sekolah. Saat jam istirahat berbunyi, semua anak bergegas mengeluarkan bekal makanan kemudian menyantapnya. Tetapi, anak laki-laki ini sungguh bikin terenyuh.

Anak bersedih membuka kotak makannya yang kosong.

Pamer Video Instagram, Bunga Zainal Disebut Mirip Dian Sastro

Ia memang membawa kotak makan. Tetapi saat dibuka ternyata kotak makannya kosong, tidak ada makanannya sama sekali. Akhirnya ia izin keluar kelas dan hanya minum air dari keran.

Namun keajaiban terjadi. Saat anak ini kembali ke tempat duduknya, kotak makannya sudah penuh dengan makanan. Betapa kaget dan senangnya ia. Tanpa ragu, anak ini langsung memakan makanan tersebut. 

Ternyata, ada teman sekelasnya yang mengisi kotak makannya tersebut. Video ini memberikan pelajaran, betapa indahnya jika kita mau berbagi kepada sesama. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya