Kocak, Mau Ditilang Pria Ini Malah Pura-pura Kesurupan

Pura-pura kesurupan saat ditilang.
Sumber :
  • Facebook Eris Riswandi

VIVA – Polisi Lalu Lintas atau Polantas ternyata masih menjadi sosok yang ditakuti para pengguna jalan raya. Terutama mereka yang melanggar aturan atau tidak memiliki surat-surat lengkap. Terlebih jika razia mulai dilakukan di mana-mana. Para pengguna jalan yang melanggar aturan pasti akan berusaha melakukan segala cara agar bisa menghindari razia ini.

Viral Tukang Bakso Ludahi Mangkok, Netizen Curiga Buat Penglaris

Bukan hanya berusaha menghindar, bahkan ketika sudah berada di hadapan polisi pun mereka masih berusaha mengelak. Ada yang malah mempercepat laju kendaraannya, ada juga memberikan berbagai alasan agar mereka tidak ditilang.

Tapi, apa yang dilakukan pria ini berbeda. Hendak ditilang, ia malah berpura-pura kesurupan. Kejadian ini menjadi viral setelah videonya diunggah akun Facebook Eris Riswandi. Menurut keterangan dalam unggahan tersebut, kejadian unik yang bikin geleng-geleng kepala ini terjadi di Kota Bengkulu.

Viral Tukang Bakso Terekam CCTV Ludahi Mangkok Pembeli

RSI Surabaya Akui Salah di Kasus Jenazah Tertukar

Dalam tayangan tersebut nampak seorang pria muda sedang berbicara sendiri sambil duduk di atas motornya. Sementara polisi-polisi yang hendak menilangnya, masih terus memperhatikan gerak-gerik pria tersebut. Apa yang diucapkan pria itu tidak jelas. Ia terus berbicara dengan nada meninggi seperti layaknya orang yang kesurupan.

Tidak tinggal diam, ternyata polisi mengetahui kalau yang dilakukan pria ini hanyalah pura-pura. Akhirnya, dalam video lanjutan nampak bagaimana pria ini diminta oleh polisi untuk berjanji tidak mengulangi perbuatannya dan tidak akan pura-pura kesurupan lagi.

Terlihat pria berbaju hitam dengan tas di punggungnya itu sedang tiarap sambil mengucapkan janji di hadapan polisi-polisi yang menilangnya. "Saya tidak akan mengulanginya lagi. Tidak pura-pura kesurupan lagi. Saya akan rajin salat biar enggak kesurupan lagi," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya