Hebat, Veteran Marinir Ini Miliki Kemampuan Mengerikan

Djoni Liem.
Sumber :
  • Instagram/fyifact

VIVA – Seorang prajurit atau tentara pasukan khusus biasanya memiliki kemampuan yang cukup mengerikan. Dengan tekad dan ketekunan dalam berlatih, ia dapat menjadi  seorang prajurit yang spesial.

Nyali 5 Marinir TNI Hadapi Ratusan Orang Cuma Pakai Tangan Kosong

Pada video yang diunggah akun Instagram fyifact terdapat seorang veteran perang yang memiliki kemampuan unik dan ‘mematikan’. Pria ini bernama Djonie Matius atau lebih dikenal dengan Djoni Liem, ia seorang purnawirawan yang berasal dari Intai Amfibi Marinir.

Kemampuan yang dimiliki Djoni ini mungkin sulit untuk ditiru prajurit saat ini, Djoni miliki kemampuan seperti layaknya di film-film laga Mandarin. Ia mampu menyemburkan senjata seperti jarum lewat mulutnya.

Ignasius Jonan Kunjungi Mako Korps Marinir, Bawa Oleh-oleh Esemka

Kini teknik seperti ini bisa dibilang cukup sulit ditemui, bahkan di negara asalnya seperti China. Dalam video itu Djoni yang menggunakan baju bertuliskan ‘Marinir’ itu memperlihatkan kemampuannya pada beberapa orang.

Djoni terlihat begitu profesional dan cukup terlatih dengan kemampuannya ini. Awalnya ia memasukkan seperti jarum atau paku kecil pada mulutnya, dengan jarak yang cukup jauh ia langsung membidik dan menyemburkannya ke sebuah pohon. Cukup mengejutkan, jarum itu tepat sasaran langsung menempel pada pohon tersebut.

Pria Ini Marah Besar Spanduk Tim Kesayangannya Jadi Alas Daging Kurban
VIVA Militer: Dankolatmar, Kolonel (Mar) I Made Sukada (kiri)

Kolonel Marinir Tatar Perwira Muda: Jangan Jadi Tentara Salon!

Ada 17 Perwira Pertama Korps Marinir.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2021