Tersesat saat Tengah Malam, Biker Ini Bikin Ngeri Warganet

Jalanan sepi saat tengah malam.
Sumber :
  • Instagram/ferrykana

VIVA – Pernahkah Anda berjalan sendirian saat tengah malam di jalanan sepi? Ya, pasti perasaan Anda campur aduk sambil terus berdoa hingga tempat tujuan. Bahkan banyak juga yang tidak berani lewat dan akhirnya minta bantuan orang untuk menemaninya.

Viral, Detik-detik Pria Tewas di Atas Sapi yang Akan Disembelihnya

Memang saat itu yang muncul dipikiran kita adalah penampakan makhluk halus dan  suara menyeramkan. Seperti pada video yang diunggah akun Instagram ferrykana, seorang biker yang videonya ramai diperbincangkan netizen ini memiliki pengalaman yang menarik saat tengah malam.

Dalam video itu, ia terjebak saat tengah malam di jalanan kecil dengan sebelah kanan dan kiri hanyalah pepohonan yang tanpa penerangan sama sekali. Hanya lampu motor yang menemani jalannya untuk keluar dari tempat tersebut.

Tak Ada Sarung Pria Ini Salat Pakai Mukena, Fotonya Viral

Pada unggahan videonya tertulis "Kadang kalo lagi jalan begini gue dihinggapi keraguan, balik arah atau lanjut terus.....Tapi selama badan dan otak masih kuat dan sinkron, biasanya sih jalan terus. Kenapa ga nanya orang ? Mungkin ada kepikiran begitu, tapi@kalau udah jam 1 malem begini mau nanya siapa ya ? Yang bajunya putih dr atas ampe bawah ? Hahahahaha..Tenang aja, doa orang baik itu pasti terjawab kok."

Terlihat beberapa kali ia sempat berhenti seperti kebingungan dengan jalanan yang gelap. Videonya telah dilihat lebih dari 200 ribu kali, dengan mengundang banyak komentar netizen. Bahkan videonya telah menyebar ke beberapa akun media sosial.

Temannya Pura-pura Jadi Pocong, Reaksi Remaja Ini Bikin Ngakak
Spanduk klub kesayangan dijadikan alas daging kurban.

Pria Ini Marah Besar Spanduk Tim Kesayangannya Jadi Alas Daging Kurban

Ia seorang penggemar fanatik klub Juventus.

img_title
VIVA.co.id
13 Agustus 2019