Masak Ayam, Anak Ini Memasukkannya Hidup-hidup ke Dalam Panci

Anak kecil memasukkan ayam hidup ke dalam panci.
Sumber :
  • Instagram/bikinrame

VIVA – Lagi-lagi, kelakuan anak kecil bikin geleng-geleng kepala dan tertawa terpingkal-pingkal. Walau tidak berniat melucu, kadang kelakuan mereka kerap bikin orang dewasa tercengang dan tak habis pikir.

Pengakuan Sales yang Mobil Jualannya Ditabrakkan Anak Kecil di Mall

Kelakuannya yang masih polos dan minim pengetahuan, kadang malah menjadi hiburan untuk orang dewasa. Meski kenakalan-kenakalan mereka kerap membuat orangtua kerepotan, tapi di sisi lain, mereka tetap mampu menghibur orang-orang di sekitanya.

Terkadang, orangtua sampai kewalahan saat menghadapi anaknya yang super aktif. Tak hanya itu, anak juga kerap membuat orangtuanya jengkel, meski mungkin anak tersebut tidak bermaksud membuat orantuanya marah. 

Reaksi Prabowo Melihat Anak Kecil Pose 2 Jari

Nah kira-kira menurut kamu, kalau kelakuan anak dalam video berikut ini bikin kesal orangtuanya juga tidak ya? Ya, sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram bikinrame, sekali lagi memperlihatkan betapa polosnya anak kecil.

Video berdurasi singkat ini mempertontonkan anak balita yang berniat ingin memasak. Tetapi ekstremnya, bukan ayam mati yang dimasukkan ke dalam panci, melainkan ayam yang benar-benar masih hidup. Setelah ayam tersebut dimasukkan ke dalam panci, anak ini kemudian menutup pancinya. 

Mirip Cerita Film! Anak 6 Tahun Ini Salah Naik Pesawat, Malah Nyasar ke Kota Lain

Pemandangan lain juga memperlihatkan anak kecil yang juga hendak memasak ikan. Ia memasukkan ikan hidup-hidup ke dalam penggorengan. Tapi untungnya, penggorengan tersebut tidak diletakkan di atas kompor. Mari simak kelucuan mereka.

Balita mengendarai sepeda motor

Video Anak Kecil Mengendarai Sepeda Motor, Ada Risiko Hukumnya

Baru-baru ini viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan seorang anak dibawah umur sedang mengendarai sepeda motor .

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024