Tiru Aksi The Flash, Bocah Ini Malah Berakhir Menyedihkan

Bocah tiru aksi The Flash.
Sumber :
  • Instagram/ngakakkocak

VIVA – Selalu ada saja tingkah bocah yang bikin kita ketawa, mereka begitu polos dan sering menirukan apa yang dilakukan oleh orang dewasa.

Pernah Viral, Bocah Penjual Snack di Pontianak Meninggal karena Kecelakaan Usai Berjualan

Seperti pada video yang diunggah akun Instagram ngakakkocak ini, terdapat seorang bocah yang tingkahnya bikin ngakak tapi kasihan juga. Ia mencoba menirukan salah satu tokoh superhero The Flash.

The flash adalah salah satu superhero yang memiliki kemampuan lewat kecepatannya bagaikan kilat. Ia mampu bergerak seperti menghilang saking cepatnya.

Bupati Padang Pariaman Tanggung Biaya Pengobatan Aldelia yang Alami Luka Bakar dan Gizi Buruk

Dalam video itu bocah tersebut berpakaian layaknya The Flash, ia memakai topeng dan jubah berwarna merah. Ia berkata "My name is flash, it makes...really fast!!"

Selanjutnya ia berbalik memperagakan gerakan the flash dengan mencoba berlari secepatnya. Namun, yang terjadi ia malah terjatuh dan menangis. "mau ketawa tapi kasian", ujar komentar salah satu warganet.

Bocah 8 Tahun di Samarinda Disiksa Ibu dan Ayah Tiri
Video Bocah Bojonggede Nangis Minta Makan Viral, Pengunggah Minta Maaf

Viral Video Bocah Bojonggede Nangis Minta Makan, Pengunggah Minta Maaf ke Pihak Kecamatan

Video yang menampilkan seorang bocah asal Kampung Panjang, Desa Rawapanjang, Bojonggede, Kabupaten Bogor, Jawa Barat sedang merengek minta makan viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024