Niat Pose Keren di Atas Batu, Akhirnya Malah Bikin Ngakak

Pria tercebur saat berfoto.
Sumber :
  • Instagram awrecehinfo

VIVA – Saat ini, banyak orang yang rela melakukan hal ekstrem demi mendapatkan foto diri dengan hasil yang bagus dan memuaskan. Terkadang, mereka sampai tidak sadar kalau apa yang dilakukannya bisa membahayakan diri mereka sendiri.

Viral Tukang Bakso Terekam CCTV Ludahi Mangkok Pembeli

Melihat hasil foto diri yang begitu bagus memang memiliki kepuasan tersendiri. Apalagi jika sampai mendapatkan banyak "jempol" di media sosial. Hal inilah yang menjadi salah satu alasan banyak orang rela melakukan apapun asalkan hasil fotonya bagus.

Seperti kejadian nahas yang dialami pria dalam video singkat berikut ini. Ingin mendapatkan hasil foto dirinya dengan maksimal, yang terjadi malah sebaliknya. Ia malah mendapat malu karena baju yang dikenakannya jadi basah kuyup.

RSI Surabaya Akui Salah di Kasus Jenazah Tertukar

Dalam video singkat yang diunggah akun Instagram awrecehinfo tampak seorang pria yang sedang ingin berfoto dengan pemandangan danau di sekitarnya. Awalnya, pria berpakaian rapi ini meminta rekannya untuk mengambil foto dirinya saat sedang berdiri di atas sebuah batu. Proses pengambilan foto pun berjalan lancar.

Merasa pemandangannya kurang maksimal, ia pun memutuskan untuk pindah tempat. Pria ini pun melangkahkan kakinya menuju batu di seberangnya, yang letaknya lebih di tengah danau tersebut. Ukuran batu yang lebih kecil, membuat pria itu hilang keseimbangan.

Heboh, Viral Video Jenazah Tertukar di Surabaya

Berusaha agar tidak terjatuh, tapi apa daya keseimbangannya runtuh juga. Pria ini pun tercebur dan masuk ke dalam danau. Meski tak mengalami cedera, tapi penampilan pria yang semula rapi ini langsung berantakan. Seluruh tubuhnya basah, dan rasanya tidak mungkin lagi mengambil foto dengan kondisi seperti itu.

Bakso.

Viral Tukang Bakso Ludahi Mangkok, Netizen Curiga Buat Penglaris

Kejadian ini terekam CCTV dan diunggah di media sosial

img_title
VIVA.co.id
25 Juni 2020