Viral, Pria Ini Selamatkan Temannya yang Hampir Tewas Diserang Piton

Pria diserang piton.
Sumber :
  • Instagram good.nature_

VIVA – Meski terkenal tidak agresif dan cenderung menjauhi manusia, piton tetap saja menjadi hewan yang sangat ditakuti. Terlebih jika jenis ular yang satu ini sudah dalam keadaan sangat lapar. Tak peduli apapun, dapat menjadi mangsanya.

Viral, Detik-detik Pria Tewas di Atas Sapi yang Akan Disembelihnya

Piton dengan ukuran yang besar sering kedapatan menelan mangsa yang besar juga. Bahkan, tak jarang ular ini mampu menelan manusia dalam keadaan utuh. Maka tak heran bila ular ini menjadi salah satu jenis ular yang begitu ditakuti.

Sebuah video singkat menegangkan tentang ular piton baru-baru ini menjadi viral di dunia maya. Dalam video yang diunggah akun Instagram good.nature_ ini terlihat seorang pria yang sedang berusaha keras menolong temannya yang diserang seekor piton berukuran cukup besar.

Tak Ada Sarung Pria Ini Salat Pakai Mukena, Fotonya Viral

Awalnya, kedua pria itu tampak sedang melakukan aktivitas di sebuah sungai yang tak terlalu dalam. Tiba-tiba, salah seorang dari mereka berteriak meminta tolong. Ia terlihat kesakitan karena kakinya seperti diserang sesuatu.

Pria yang melihat temannya kesakitan itupun langsung bergerak menolong. Ia membantu temannya untuk keluar dari sungai. Betapa kaget mereka, setelah keluar dari sungai ternyata seekor piton sudah membelit kaki temannya tersebut.

Temannya Pura-pura Jadi Pocong, Reaksi Remaja Ini Bikin Ngakak

Dengan sigap, ia pun segera memberikan pertolongan dengan berusaha melepaskan lilitan ular tersebut. Beruntung, mereka berdua selamat dan temannya berhasil terbebas dari lilitan piton itu. Walaupun video ini memang berhasil menarik perhatian netizen, tapi masih tidak diketahui apakan kejadian ini benar nyata atau memang sengaja dibuat.

Spanduk klub kesayangan dijadikan alas daging kurban.

Pria Ini Marah Besar Spanduk Tim Kesayangannya Jadi Alas Daging Kurban

Ia seorang penggemar fanatik klub Juventus.

img_title
VIVA.co.id
13 Agustus 2019