Cuma Tendang Bola, Bocah-bocah Ini Jatuh dan Kesakitan

Seorang anak terjatuh usai menendang bola.
Sumber :
  • Instagram/idijafar

VIVA – Ketika sedang berjalan kaki, kadang kita suka iseng menendang-nendang sesuatu yang ada di depan kita. Benda apapun itu yang sekiranya ringan dan enak untuk ditendang, seperti kaleng atau botol minuman plastik.

Penampilan Timnas Indonesia Moncer di Tangan STY, Coach Justin Semprot Bung Towel: Gak Ngerti Bola!

Biasanya, kita akan menendangnya berulang kali, atau sekali menendangnya hingga mencapai jarak yang jauh. Tentu saja, kita harus lihat-lihat dulu benda apa yang akan ditendang. 

Yang pasti jangan yang berat apalagi yang bisa membuat kita terluka ya. Nah, kalau kalian melihat bola plastik di tengah jalan bagaimana? Pasti kalian tidak akan tahan untuk menendangnya juga, bukan? 

AFF dan Shopee Hadirkan Shopee Cup Asean Club Championship Turnamen Antar Klub Elit Se-Asia Tenggara

Ya, anak-anak dalam video berikut ini juga melakukan hal yang sama ketika mereka mendapati ada bola plastik di tengah jalan. Iseng, bocah-bocah inipun langsung menendang bola tersebut.

Tapi sialnya, bukannya terlempar jauh, anak-anak ini malah terjatuh dan kesakitan. Beberapa anak yang melewati jalan inipun turut menjadi korbannya. Ternyata, bola tersebut sudah diisi dengan pasir sampai penuh. Dan ini merupakan bagian dari sebuah prank.

Shopee Cup ASEAN Club Championship 2024/2025 Bakal Hadir, Penggemar Bola Sebut ini Langkah Positif
Trent Alexander-Arnold saat Arsenal vs Liverpool

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Alexander-Arnold telah diberi peran bebas ketika Liverpool menguasai bola dan dia menjelaskan bagaimana Klopp menyuruhnya untuk bermain seperti gelandang.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024