Lihai Gunakan High Heels 16 Cm Bak Model, Bocah Ini Viral

Anak kecil gunakan high heels 16 cm.
Sumber :
  • Facebook Eris Riswandi

VIVA – Bagi kaum hawa, sepatu merupakan salah satu item fesyen yang penting bagi penampilan. Bukan hanya sekadar sebagai alas kaki, tapi sepatu juga menjadi faktor utama dalam mempercantik diri. Dan high heels menjadi salah satu jenis sepatu yang dipercaya mampu menambah kecantikan penampilan wanita.

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Meski begitu, ternyata tidak semua wanita bisa mengenakan jenis sepatu tersebut. Karena harus berjalan menggunakan sepatu berhak tinggi tentu memiliki kesulitan tersendiri. Selain sering membuat kaki tidak nyaman, keseimbangan juga menjadi hal penting yang harus diperhatikan. Terlebih jika sepatu yang dipakai memiliki hak di atas 5 cm.

Tapi kesulitan memakai high heels tidak berlaku bagi gadis cilik ini. Dalam video singkat yang beredar di dunia maya, tampak bocah tersebut dengan lihainya berjalan bak model dengan menggunakan sepatu berhak tinggi. Tidak tanggung-tanggung, dia memakai high heels setinggi 16 cm.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Video yang diunggah akun Facebook Eris Riswandi ini pun viral dan menjadi perbincangan warganet. Banyak yang mengagumi bocah berambut panjang itu karena dinilai berbakat menjadi seorang model. Tapi tak sedikit juga yang menilai negatif, karena dianggap dia masih terlalu kecil untuk melakukan hal tersebut.

"Bibit model nih, gua pkek itu cpek pegel sakit lah, adeknya jga mnis bnget smga nnti gede jdi model ya dik," tulis salah satu warganet di kolom komentar. Penasaran bagaimana aksi gadis kecil ini? Simak videonya.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Aksi seorang pria asal Gorontalo, Sulawesi Tengah masuk ke dalam keranda sang ayah saat perjalanan menuju ke pemakaman viral di media sosial Jumat, 26 Apriil 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024