Kocak, Kucing Ini Susah Payah Bantu Balita untuk Membuka Pintu

Kucing bantu balita membuka pintu.
Sumber :
  • Twitter/ulat_bulu_bulu

VIVA – Tak hanya manusia, tingkah hewan juga kerap menghibur. Kelakuannya yang kadang menirukan apa yang dilakukan manusia, selalu berhasil membuat kita tertawa terpingkal-pingkal hingga geleng-geleng kepala.

5 Tips Merawat Kucing Peliharaan Agar Tetap Sehat dan Terhindar dari Penyakit

Kadang, kita dibuat tidak percaya dengan apa yang dilakukan hewan. Yang kita kira hewan tersebut tidak mampu melakukannya, kita malah bisa dibuat tercengang oleh kelakuan mereka.

Salah satu hewan yang kerap membuat kita tertawa dengan segala tingkah lakunya adalah kucing. Tak hanya itu, bahkan hewan yang satu ini kerap dianggap sebagai sahabat terbaik manusia.

Video Anak Kecil Mengendarai Sepeda Motor, Ada Risiko Hukumnya

Potret yang terekam berikut ini bisa menjadi contohnya. Ya, dalam sebuah postingan di Twitter, terlihat potret seorang balita dan kucing yang sangat lucu dan menggemaskan.

Bagaimana tidak, dalam foto, terlihat seorang balita sedang berusaha untuk membuka pintu. Namun, balita ini terlihat tidak bisa meraih gagang pintu yang terlalu tinggi.

5 Penyakit yang Rentan Menyerang Kucing Peliharaan

Awalnya, sang kucing hanya memerhatikan majikannya saja. Mungkin karena merasa kasihan, akhirnya kucing tersebut turut membantu dengan memanjat pintu dan meraih gagang pintu dengan kakinya. 

Potret sang balita yang kesusahan saat berusaha meraih gagang pintu dan kucing yang berusaha keras untuk membantu 'sahabatnya' tersebut sungguh sangat lucu. Ternyata, kucing juga memiliki rasa kesetiakawanan yang tinggi ya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya