Lalu Lintas Padat, Kernet Lakukan Hal Ini untuk Menghibur Diri

Kernet main ayunan di dalam truk.
Sumber :
  • Facebook/Priyam Khetam

VIVA – Setiap hari harus berhubungan dengan kemacetan jalanan memang kerap bikin stres. Kita, yang hanya menggunakan jalanan untuk pergi dan pulang kerja saja sudah cukup pusing, jika harus membayangkan betapa macetnya nanti.

Truk Angkut Minyak Goreng Terguling di Tangerang

Apalagi buat orang-orang yang memang bekerjanya di jalanan, seperti sopir, kernet, dan lain-lain. Setiap hari mereka harus berjibaku dengan kemacetan dan polusi. Makanya jangan heran, kalau kamu kerap melihat sopir-sopir angkutan umum suka mengomel atau berbicara dengan nada tinggi. Karena setiap hari, mereka selalu menghirup udara kotor.

Dan untuk meminimalisir terjadinya stres, biasanya sopir dan kernet menyiasatinya dengan berbagai cara, seperti mendengarkan musik, mengobrol, dan lain-lain. Begitupun dengan kernet yang ada dalam video berikut ini.

Bus dan Truk Hino Lebih Maksimal Pakai BBM Ini

Ya, kernet yang satu ini punya cara unik untuk bersenang-senang meski dengan peralatan seadanya. Dalam video, ia terlihat sedang bermain ayunan di dalam truk yang sedang melaju di jalanan yang padat.

Ia melintangkan dua tali di antara dua sisi truk, kemudian dengan santainya bermain ayunan membelakangi truk tersebut. Sehingga kendaraan-kendaraan di belakangnya dapat dengan jelas melihat pria ini yang sedang bermain ayunaan.

Bus dan Truk Baru Hino Kini Lebih Ramah Lingkungan

Wah, kreatif sekali ya pria ini. Ternyata, bahagia juga bisa datang dari hal-hal yang sederhana. Kalau kamu, aktivitas apa yang kamu lakukan agar tidak jenuh saat menghadapi kemacetan jalanan?

Truk muatan minyak goreng terguling di jalan.

Truk Muatan Migor Terguling di Tangerang, Polisi: Tak Ada Penjarahan

Viral di media sosial, truk muatan minyak goreng terguling di Jalan Raya Mauk, Tangerang dan dijarah warga.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022