Ekstrem, Anak-anak Ini Main Bergelantungan di Kabel Listrik

Anak bergelantungan di kabel listrik.
Sumber :
  • Instagram/59detik

VIVA – Taman bermain menjadi salah satu tempat favorit anak-anak, banyak permainan yang bikin mereka senang berada di sana. Umumnya permainan mereka cukup sederhana dan tidak begitu berbahaya seperti ayunan, perosotan, dan lainnya.

Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh

Pada video di bawah ini terekam beberapa bocah yang sedang main dengan cara yang cukup ekstrem. Mereka main dengan bergelantungan pada kabel listrik.

Meski kabel listrik tersebut tidak ada aliran listrik, namun terlihat cukup tinggi dan berbahaya bagi anak-anak. Yang bikin heran mereka sama sekali tidak terlihat ketakutan.

Jangan Ragu Masukkan Anak ke PAUD Bun, Ini 5 Manfaat Pentingnya

Ketika beberapa bocah mencoba naik lewat kabel dan tiang listrik, ada seorang bocah yang terlebih dahulu sampai ke tengah dengan duduk manis pada sebuah kabel. Ia bahkan menggoyang-goyangkan kabelnya tanpa takut terjatuh.

Mungkin mereka kehilangan tempat bermain atau bosan dengan permainan biasa, sehingga harus bermain dengan kabel listrik yang cukup tinggi. Aksi mereka cukup berbahaya dan jangan sekali-kali untuk menirunya. Berikut ini videonya:

Mengenali Tanda-Tanda Tantrum Tidak Normal pada Anak, Orang Tua Harus Merespons dengan Cermat
Warga Kabupaten Tulang Bawang, Lampung meninggal akibat terkena penyakit DBD

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Serangan penyakit demam berdarah dengue (DBD) di Provinsi Lampung telah menimbulkan korban jiwa.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024