Mengharukan, Momen Seorang Ayah Melepas Anaknya Kerja ke Luar Kota

Seorang ayah melepas anaknya pergi.
Sumber :
  • Instagram/ramebareng

VIVA – Memiliki seorang anak tentunya sebuah anugerah yang tak ternilai bagi orang tua. Seiring berjalannya waktu begitu banyak cerita orang tua dan anak, hingga beranjak dewasa pasti ada saatnya momen mengharukan antara anak dan orang tua.

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

Pada video di bawah ini terekam seorang pria yang menangis setelah melihat seseorang di dalam sebuah bis. Ia berdiri di depan bis sambil melambaikan tangannya.

Pria yang memakai baju warna hijau itu ternyata seorang ayah yang sedang melepas anaknya untuk bekerja ke luar kota, ia terlihat tak kuasa menahan air matanya.

Tegas, Ustaz Khalid Basalamah Sebut Anak Perempuan Tak Boleh Beri Nafkah Ke Ayahnya Jika...

Dalam video tersebut pria itu berdiri menatap anaknya lewat jendela sebuah bis yang berhenti di depannya, ia beberapa kali terlihat mengusap air mata dan melambaikan tangannya.

Video yang diunggah akun Instagram ramebareng ini bikin warganet mengenang sosok seorang ayah. "Di balik gagah nya ayah.. Kasih sayang begitu berarti", tulis salah satu komentar warganet. Berikut ini videonya:

Haru, Video Anak Babe Cabita Ungkap Rasa Bangganya ke Sang Ayah
Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Aksi seorang pria asal Gorontalo, Sulawesi Tengah masuk ke dalam keranda sang ayah saat perjalanan menuju ke pemakaman viral di media sosial Jumat, 26 Apriil 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024