Kocak, Pria Ini Selalu Muncul di Belakang Reporter yang Tengah Siaran

Seorang reporter sedang siaran.
Sumber :
  • Instagram say.info

VIVA – Reporter merupakan salah satu jenis profesi yang bertugas melakukan peliputan berita di lapangan dan melaporkannya kepada publik. Bisa dalam bentuk tulisan untuk media cetak ataupun lisan melalui media elektronik.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Tidak ada pekerjaan yang mudah, begitu juga dengan reporter. Selain dibutuhkan keberanian, seorang reporter juga harus berkomitmen agar dapat menyalurkan berita yang akurat dan layak untuk dikonsumsi publik. Apapun jenis pekerjaannya, tentu mempunyai suka dan duka tersendiri.

Bagi seorang reporter, menemukan kejadian yang unik, mengesalkan, sampai lucu saat bertugas tentu bukanlah hal yang aneh. Apalagi saat bertugas meliput di tengah keramaian. Bertemu dengan banyak orang tentu meninggalkan kesan yang berbeda-beda.

Bule Jerman Serang Penjaga Vila di Bali Usai Ditagih Nunggak Sewa 4 Bulan

Seperti yang dialami seorang reporter wanita dalam video singkat berikut ini. Saat melaporkan berita, seorang remaja pria tampak selalu muncul di belakangnya. Lucunya, tingkah pria tersebut benar-benar konyol dan mengundang tawa.

Dalam video yang diunggah akun Instagram say.info, terlihat bagaimana lucunya tingkah remaja itu. Dari mulai berjoget-joget, sampai berlari-lari di belakang sang reporter. Apa yang dilakukannya sangat kocak, bahkan membuat orang yang menonton berita tersebut menjadi salah fokus.

Viral Emak-emak di Taput Dituduh Curi Ketang Dihukum Telanjang, Begini Kata Polisi

Sementara, sang reporter berusaha untuk tidak mengindahkan apa yang dilakukan remaja pria tersebut. Berkali-kali ia mencoba pindah lokasi agar remaja itu tidak muncul. Tapi sayang, usahanya sia-sia karena bocah konyol itu terus mengikutinya. Penasaran? Simak videonya berikut ini. (adh)

Ilustrasi masa perang kemerdekaan RI.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Ada beberapa artikel yang menjadi pusat perhatian publik di Indonesia sehingga mendapatkan banyak pembaca untuk kanal Trending VIVA.co.id pada Kamis, 25 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024