Cerita Seram Driver Taksi Online Jemput Penumpang di Dago Bengkok

Jalan di dago bengkok.
Sumber :
  • Twitter/@be_em_we323i

VIVA – Beberapa hari lalu, sebuah unggahan Twitter tentang driver taksi online menjadi viral lewat cerita horornya. Kejadian ini terjadi di daerah Dago Bengkok di Bandung, yang dikenal masyarakat sekitar memang memiliki banyak cerita mistis.

Daftar Mobil yang Cocok Buat Taksi Online, Segini Cicilan Per Bulannya

Driver taksi online itu bercerita jika ia diminta untuk menjemput penumpang di kompleks Dosen ITB di Dago Atas, yang nama daerahnya Dalem Wangi. Ia sudah merasakan hal yang tidak baik saat memasuki jalanan tersebut.

Banyak pohon bambu dan jurang di sekeliling yang ia lewati. Ketika tiba di lokasi penjemputan, ia langsung menelepon penumpang tersebut. Tetapi, ia disuruh putar balik karena lokasinya terlewati.

Detik-detik Begal Taksi Online di Jakbar Gagal Gegara Portal Komplek Ditutup Semua

"Gw puter balik sambil telponan, sampe lah di jembatan yg barusan gw lewatin. Ternyata betul ada pertigaan stelah jmbtn. Di pojokannya itu (yg gw liat)  ada bangunan gedung tua kosong yg udah rusak, pager tinggi." tulisnya dalam unggahan Twitter @be_em_we323i.

Tak lama driver itu berhasil menemukan penumpangnya, ia melihat ada 5 orang dan salah satunya memakai baju warna merah sambil melambaikan tangannya. Setelah mendekat, wanita yang pakai baju merah itu tiba-tiba terbang dan menembus 4 orang lainnya menuju pohon bambu di seberang gedung tua.

Vinfast Jadi Armada Andalan Taksi Online

Driver itu langsung lemas dan menundukkan kepalanya saat 4 orang itu masuk. Merasa penasaran driver itupun bertanya berapa orang? Dan mereka menjawab hanya 4 orang. Akhirnya ia sadar jika yang dilihatnya itu adalah hantu.

Berikut ini cerita lengkap kejadian horor yang dialami driver tersebut. (ckb)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya