Vinfast Jadi Armada Andalan Taksi Online

Vinfast jadi taksi online
Sumber :
  • Vinfast

Hanoi, 17 April 2024 – Perusahaan Green and Smart Mobility Joint Stock Company merayakan satu tahun penuh pencapaian di Vietnam.

Konsumen Tes Konsumsi BBM Wuling Alvez, Segini Hasilnya 

Penyedia layanan taksi online yang mengandalkan kendaraan listrik Vinfast itu, sudah melayani lebih dari 50 juta pelanggan dan memperluas jangkauannya ke 36 provinsi dan kota.

Dalam setahun pertamanya, GSM tidak hanya meluncurkan layanan baru dan memperluas jangkauannya ke berbagai provinsi dan kota, tetapi juga memasuki pasar internasional pertamanya di Laos.

Usai Masalah Rem Kini Viral Gardan Belakang Mobil Omoda 5 Patah, Chery Lakukan Investigasi

GSM telah berkembang menjadi penyedia solusi mobilitas listrik yang komprehensif di Vietnam. Layanan mereka kini mencakup transportasi motor listrik dan layanan pengiriman, paket transportasi mobil listrik lengkap yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan, dan penyewaan mobil listrik dengan atau tanpa pengemudi.

Dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi, armada mobil listrik VinFast milik GSM telah menempuh jarak lebih dari 300 juta kilometer dalam setahun terakhir, sepenuhnya dengan tenaga listrik.

Parkiran Mobil di Bawah Pohon Ini Harganya Setara Rumah Mewah

Hal ini telah mengurangi emisi CO2 sekitar 52.000 ton, setara dengan 2,6 juta pohon yang berfotosintesis sepanjang tahun.

Perusahaan ini juga telah menyumbang hampir 30 miliar Dong atau setara Rp9 miliar kepada Vingroup's For Green Future Foundation untuk mendukung inisiatif lingkungan di seluruh Vietnam.

Pada akhir kuartal 4 tahun lalu, GSM telah mencapai posisi kedua yang kuat di pasar ride-hailing Vietnam, dengan pangsa pasar sebesar 18,17 persen.

Setelah mengamankan posisi dominan di Vietnam, GSM telah memulai ekspansi internasional yang pesat. Laos menjadi pasar luar negeri pertamanya, menunjukkan strategi pertumbuhan ambisius perusahaan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya