Sibuk dengan Ponsel, Hal Tak Terduga Menimpa Wanita Ini

Sibuk dengan ponsel
Sumber :
  • instagram/memesarap

VIVA – Di era yang serba maju seperti saat ini, ponsel telah menjadi kebutuhan utama setiap orang. Bahkan, kids zaman now pun sudah memegang telepon pintar atau tablet sejak mereka masih balita. Biasanya mereka bermain game khusus anak-anak.

Apple Kehilangan Posisi sebagai Perusahaan Smartphone Teratas, Kalah Saing dengan Samsung

Tak hanya anak-anak, orang dewasa pun banyak yang sudah keranjingan smartphone. Benda yang semula digunakan untuk alat berkomunikasi kini telah bertransformasi menjadi tren gaya hidup. Ditambah lagi saat ini banyak brand smartphone lahir. Msyarakat semakin punya banyak pilihan dari entry hingga high end level.

Namun sayangnya tren smartphone ini justru membuat kita terlalu sibuk dengan ponsel sampai merupakan lingkungan sekitar. Fokus yang hanya tertuju ke ponsel pintar justru akan merugikan Anda sendiri.

Xiaomi Rilis Redmi Note 13 Pro Plus 5G: Desain Unik, Performa Gahar dan Harga Terjangkau

Salah satunya seperti tragedi yang terjadi pada video di bawah ini. Dalam video singkat yang diunggah oleh memesarap, terlihat seorang wanita sedang asyik bermain dengan smartphone-nya sambil berjalan.

Kemudian ia merangkul tangan seorang pria di depannya tanpa melihat-lihat dulu. Tanpa rasa bersalah, wanita ini menarik tangan pria malang tersebut, tapi ditahan oleh wanita yang berada di sebelahnya. Ternyata, mereka adalah sepasang kekasih. Sedangkan pacar si wanita itu berdiri agak jauh di depan mereka bertiga.

Daftar Lengkap Harga HP Samsung per 16 April 2024

Dengan ekspresi malu, wanita itu meminta maaf kepada pasangan tersebut dan segera merangkul pacarnya. Kebetulan baju yang mereka kenakan berwarna putih semua. Berikut videonya. (luv)

Ilustrasi aplikasi di smartphone

Akan Ada 2 HP Baru yang Meluncur Abis Lebaran

Dua HP (smartphone/ponsel pintar) terendus akan meluncur pada pekan ini atau dua minggu usai Lebaran.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024