Viral, Sosok Cantik Sang Penyapu Jalanan Ibu Kota

Gadis cantik penyapu jalanan Jakarta.
Sumber :
  • Instagram omg.indonesia.id

VIVA – Pekerjaan sering menjadi tolak ukur status seseorang di masyarakat. Hal inilah yang kadang membuat seseorang merasa enggan jika mendapatkan pekerjaan yang dianggapnya kurang bergengsi. Apalagi jika pekerjaan tersebut tidak sesuai dengan ijazah yang dimiliki.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Semakin tinggi pendidikan, setiap orang pasti berharap bisa mendapat pekerjaan yang layak. Padahal, selama pekerjaan tersebut halal, ada baiknya tetap kita lakukan sebagai pengalaman dan batu loncatan. Tapi sayang, tidak begitu dengan pemikiran banyak orang saat ini.

Rasa gengsi kadang mengalahkan segalanya. Banyak orang yang lebih memilih untuk menganggur daripada memiliki pekerjaan yang sering dianggap rendah. Namun, hal ini tidak berlaku bagi wanita cantik yang satu ini. Meski memiliki paras dan penampilan yang menarik, ia tidak malu bekerja sebagai seorang petugas kebersihan.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Baru-baru ini foto gadis cantik tersebut mendadak viral di dunia maya. Dengan berpakaian lengkap layaknya seorang penyapu jalanan di ibu kota, ia sama sekali tidak malu dalam melakukan pekerjaannya.

Foto dirinya yang diambil saat sedang bertugas di daerah Kelapa Gading, Jakarta Utara ini pun langsung menjadi perbincangan hangat warganet. Penasaran seperti apa sosok gadis cantik penyapu jalanan Jakarta tersebut? Lihat foto-fotonya yang diunggah akun Instagram omg.indonesia.id berikut ini. (ac)

Bule Jerman Serang Penjaga Vila di Bali Usai Ditagih Nunggak Sewa 4 Bulan
Kiper Indonesia U-23, Ernando Ari

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Ernando Ari, kiper Indonesia U-23 kini viral di Korea Selatan. Aksinya usai menahan eksekusi penalti pemain Korea selatan U-23, Lee Kang-hee yang menjadi sorotan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024