Niat Buat Kejutan untuk Gebetan, Endingnya Bikin Nyesek

Pesan WhatsApp Gebetan
Sumber :
  • twitter/hanmula

VIVA – Masa-masa pendekatan akan memberikan banyak rasa. Karena pada momen ini, Anda dan si dia bisa merasakan banyak emosi mulai senang, sedih, hingga kesal. Di fase ini pula, hubungan Anda akan diuji kelayakannya, apa bisa melenggang ke jenjang selanjutnya atau bubar sebelum jadian.

Pria Ini Marah Besar Spanduk Tim Kesayangannya Jadi Alas Daging Kurban

Sehingga tidak jarang orang-orang berjuang menampilkan dirinya sebaik mungkin saat sedang mendekati lawan jenis yang lagi ditaksir. Mereka juga rela melakukan sesuatu yang besar agar si gebetan luluh dan mempercayakan hatinya.

Meski sudah berkorban banyak, tidak jarang masa PDKT ini tetap berakhir tragis. Seperti kisah yang dibagikan oleh @hanmula di Twitter. Dalam cuitannya, @hanmula membagikan screenshot percakapan antara Cyrus dan Bella di WhatsApp.

Viral, Detik-detik Pria Tewas di Atas Sapi yang Akan Disembelihnya

Pada awalnya pria bernama Cyrus ini menanyakan keberadaan Bella. Ia juga memberi kabar kalau besok akan mengikuti pertandingan. Selang beberapa jam, percakapan itu pun dibalas oleh Bella yang mengatakan tidak bisa menghadiri pertandingan gebetannya.

Cyrus kemudian menjawab pesan itu dengan singkat hingga Bella menanyakan apakah gebetannya marah. Sedangkan si pria itu jawab kalau ketidak hadirannya bukan jadi masalah. Akhirnya karena merasa tidak enak hati, Bella mengirim screenshot tiket elektronik penerbangan dari Yogyakarta ke Jakarta. Ternyata mereka berdua dipisahkan jarak yang cukup jauh.

Tak Ada Sarung Pria Ini Salat Pakai Mukena, Fotonya Viral

Tidak main-main, Bella ternyata sudah membeli tiket pertandingan kelas VVIP untuk menyemangati Cyrus bertanding. Akhirnya Bella mengakuinya karena melihat gelagat gebetannya ngambek.

Tapi setelah pasangan mesra yang belum jadian ini melewati drama berkepanjangan, Bella harus ditampar dengan sebuah kenyataan pahit. Pada akhir percakapan mereka, Cyrus memang mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kehadiran Bella. Namun bagi Cyrus, Bella hanyalah sahabat terbaiknya. Aduh, pasti rasanya nyesek sekali. (LUV)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya