Makan Mi Pakai Sumpit, Aksi Bayi Ini Bikin Gemas Warganet

Bayi makan mi pakai sumpit.
Sumber :
  • Instagram smart.gram

VIVA – Perilaku bayi memang selalu berhasil menarik perhatian. Selain tingkahnya yang lucu dan menggemaskan, kepolosannya saat melakukan sesuatu juga tak jarang mengundang senyum.  Hal inilah yang kadang membuat banyak orang tua mengabadikan momen-momen buah hatinya.

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Banyak video-video lucu yang beredar di dunia maya yang menampilkan aksi bayi melakukan berbagai hal. Namun agak berbeda dengan yang satu ini. Seorang bayi berambut tipis viral di dunia maya karena aksinya yang tak biasa.

Dengan sangat mahir, bayi tersebut terlihat sedang menyantap semangkuk mi dengan menggunakan sumpit. Tak seperti bayi kebanyakan yang masih berantakan saat makan, bayi menggemaskan ini berhasil makan dengan sangat rapi. Bahkan, tak ada satu pun mi yang berceceran di atas meja meski ia menyantapnya dengan menggunakan sumpit.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Bocah laki-laki itu tampak begitu menikmati mi yang sedang dimakannya, sampai-sampai ia tidak menyadari jika sedang direkam kamera. Dengan wajahnya yang lucu, ia terus melanjutkan kegiatannya menikmati mi tersebut.

Video yang diunggah akun Instagram smart.gram tersebut pun berhasil menarik perhatian warganet. Penasaran bagaimana aksi menggemaskan bayi tersebut? Simak videonya berikut ini. (ckb)

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen
Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Aksi seorang pria asal Gorontalo, Sulawesi Tengah masuk ke dalam keranda sang ayah saat perjalanan menuju ke pemakaman viral di media sosial Jumat, 26 Apriil 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024