Kepala Tersangkut Tempat Sampah, Sapi Ini Mengamuk dan Hebohkan Warga

Sapi mengamuk.
Sumber :
  • Facebook Yuni Rusmini

VIVA – Sapi memang bukan tergolong hewan yang agresif. Bahkan, hewan ternak yang memiliki begitu banyak manfaat ini tergolong jenis hewan yang tidak pernah menyerang manusia. Namun, sapi bisa menjadi sangat menyeramkan jika mereka merasa stres. Seperti kejadian yang terekam kamera berikut ini.

3.000 Ekor Sapi Hidup Impor Masuk RI untuk Ramadhan dan Lebaran

Kepalanya tersangkut tong sampah, seekor sapi dengan ukuran cukup besar mengamuk dan menghebohkan warga sekitar. Sapi itu tampak menyeruduk tak tentu arah karena kepalanya tertutup tempat sampah.

Dalam video singkat yang diunggah akun Facebook Yuni Rusmini, terlihat beberapa motor rusak akibat diseruduk sapi tersebut. Beberapa warga yang kebanyakan ibu-ibu langsung panik karena tidak tahu bagaimana cara menghentikan amukan sapi itu.

Harga Daging Sapi Tembus Rp 180 Ribu Per Kg Jelang Ramadhan

Seorang ibu tampak mendekati sapi itu untuk mencoba melepaskan tempat sampah yang tersangkut di kepalanya. Namun sayang, usahanya sia-sia. Tempat sampah itu tersangkut dan sulit untuk dilepaskan dari kepala sapi malang tersebut.

Semakin lama, situasi di tempat kejadian semakin ramai. Terdengar riuh warga yang kebingungan karena sapi tak bisa dikendalikan. Beruntung datang seorang pria yang berani mendekati sapi tersebut. Tapi sampai video ini berakhir tidak diketahui nasib sapi tersebut. Sepertinya tempat sampah itu harus dipotong agar bisa terlepas dari kepala sapi tersebut. Berikut videonya. (AC)

Daftar Harga Pangan 4 Maret 2024: Bawang hingga Telur Ayam Naik

Hewan ternak di Kabupaten Purwakarta mendapatkan penyuntikan vaksin

Jelang Idul Fitri, Pemkab Purwakarta Siapkan Vaksin untuk Atasi Wabah PMK

Ribuan hewan ternak di Kabupaten Purwakarta mendapatkan penyuntikan vaksin untuk mengatasi penularan dan penyebaran penyakit mulut dan kuku (PMK).

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024