Ajak Gebetan Nonton Avengers Pakai Cara Unik, Endingnya Ngenes

Ajak gebetan nonton Avengers: Endgame
Sumber :
  • Twitter/dodialkusuma

VIVA – Avengers: Endgame adalah film yang paling ditunggu di seluruh dunia. Bahkan Indonesia menjadi negara pertama yang merilis film ini ke bioskop. Tidak tanggung-tanggung, beberapa bioskop di kota besar pun rela menambah jam operasional menjadi 24 jam untuk memuaskan hasrat para penggemar yang ingin menonton film besutan Marvel ini.

Gak Sengaja Unggah Foto Mr P, Chris Evans: Itu Memalukan

Secara ajaib, ada orang-orang yang rela berangkat Subuh demi datang ke bioskop. Di antara mereka sudah mengantongi tiket presale yang dijual duluan seminggu sebelumnya secara online.

Kemeriahan film Avengers: Endgame ini ternyata bisa digunakan sebagai salah satu cara untuk mendekati gebetan dengan mengajaknya menonton berdua. Mengajak langsung dengan bicara mungkin terdengar terlalu biasa. Seorang warganet bernama Dodi memiliki cara unik untuk meminta gebetannya menonton bersama.

Ngakak! Gak Sengaja Unggah Foto Mr.P, Chris Evans Diledek Mark Ruffalo

Lewat akun Twitter-nya yang bernama @dodialkusuma, dia membagikan pengalamannya mengajak seorang wanita untuk menonton film. Dodi awalnya mengirim pesan WhatsApp meminta bantuan untuk mengisi sebuah kuesioner menggunakan Google Docs kepada wanita yang tidak diketahui identitasnya itu.

Kemudian, wanita itu memberi tahu kalau ia sudah mengisi kuesioner tersebut. Ternyata isi kuesioner tersebut adalah sebuah pertanyaan sekaligus ajakan yang berisi, “Hai, aku Dodi. Kamu mau ga nonton film Avengers End Game sama aku?”

Ryan Gosling dan Chris Evans Bakal Bintangi Proyek Netflix Termahal

Di bawah pertanyaan itu terdapat dua jawaban ‘Ya’ atau ‘Tidak’. Kemudian, Dodi pun melihat tanggapan yang diberikan gebetannya dari dashboard Google Docs. Betapa menyedihkan, dirinya ternyata ditolak mentah-mentah oleh wanita itu. “Setidaknya diriku pernah berjuang,” cuit Dodi dalam unggahannya. (ckb)

Destin Daniel Cretton

Avengers: The Kang Dynasty Disutradarai Pembuat Film Shang-Chi

Destin Daniel Cretton, yang memimpin film hit Marvel tahun lalu Shang-Chi, telah dikonfirmasi bergabung untuk menyutradarai Avengers: The Kang Dynasty

img_title
VIVA.co.id
27 Juli 2022