Tersentuh, Pelayan Rela Tinggalkan Pekerjaan Demi Suapi Pria Difabel

Pelayan suapi pria difabel
Sumber :
  • Twitter/najib_fiqri

VIVA – Bekerja sebagai pelayan atau pramusaji di sebuah restoran membutuhkan totalitas yang tinggi. Tak hanya harus cekatan, mereka juga dituntut untuk teliti dan jago mengingat baik pesanan maupun nomor meja pelanggan.

Berkah Ramadhan, Belanja Bersama Difabel, Sebuah Inisiatif yang Menginspirasi

Belum lagi ketika restoran sedang ramai-ramainya, para pramusaji akan disibukan untuk menyambut dan melayani para tamu. Tidak jarang mereka merasa kelelahan namun tetap harus siaga.

Sebuah kisah inspiratif dibagikan seorang warganet bernama @najib_fiqri di Twitter. Dalam cuitannya, warganet ini menceritakan seorang pelayan di restoran 24 jam daerah Skudai, Johor, Malaysia yang sukses menarik simpati banyak orang.

DPR Sebut berkat Terobosan Kapolri Kaum Difabel Bisa Jadi Polisi

Pelayan laki-laki itu berdiri di depan seorang pria difabel. Ia menyuapi sesendok demi sesendok tanpa merasa sungkan sama sekali. Dia rela meninggalkan pekerjaannya sejenak untuk membantu pria difabel ini makan.

Pemandangan itu pun diabadikan oleh salah satu pengunjung restoran tersebut kemudian dibagikan melalupi pesan WhatsApp. Aksi pramusaji ini pun kemudian viral setelah fotonya tersebar ke jagat maya. Bahkan ada pula wargamet yang mendoakan dirinya. “semoga Allah kurniakan rezeki yang berterusan untuk mamak tu. semoga suatu hari nanti dia jadi owner 10branch kedai mamak,” cuit @ZhHrn. (LUV)

2 Orang Peserta Difabel Lolos Tes Tingkat Akhir SIPSS Polri
Habib Bahar Gombalin Pelayan Restoran Cantik

Habib Bahar Gombalin Pelayan Restoran Cantik: Tangan Mbak Terlalu Indah

Momen Bahar bin Smith (Habib Bahar) tengah menggombal atau merayu seorang perempuan cantik yang bekerja sebagai pelayan restoran ramai jadi sorotan. 

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024