Istri Selingkuh, Pria Ini Nekat Robohkan Rumah yang Telah Dibangunnya

Rumah dihancurkan
Sumber :
  • instagram/makassar_iinfo

VIVA – Dalam hubungan pernikahan, saling menjaga kepercayaan satu sama lain adalah hal penting. Karena bagaimana pun juga, menjaga komitmen dan kesetiaan satu sama lain dapat melanggengkan hubungan hingga tua nanti.

Viral, Detik-detik Pria Tewas di Atas Sapi yang Akan Disembelihnya

Kesetiaan selalu diuji apalagi jika salah satu dari pasangan tersebut harus merantau dan bertugas ke luar kota. Rasa sepi yang menghinggapi dapat membuat gelap mata. Hingga pada akhirnya hanya akan menyisakan luka.

Seperti kisah seorang pria asal Malang, Jawa Timur yang diunggah oleh @makassar_iinfo di Instagram berikut ini. Pria ini harus merantau ke Kalimantan untuk bekerja agar bisa menafkahi keluarganya.

Tak Ada Sarung Pria Ini Salat Pakai Mukena, Fotonya Viral

Ternyata selama merantau, istrinya yang tetap tinggal di Malang justru berselingkuh dengan pria lain. Sang suami murka ketika mengetahui istrinya telah mencuranginya. Saking marahnya, pria tersebut sengaja menghancurkan rumah besar bercat putih yang telah dibangunnya.

Aksi nekat pria ini sontak jadi tontonan warga sekitar hingga videonya viral. Salah satu warganet bernama efinopita121 turut prihatin, “Kasihan suaminya merantau mencari nafkah, istrinya yang dirumah malah selingkuh. Astagfirullah.” (LUV)

Temannya Pura-pura Jadi Pocong, Reaksi Remaja Ini Bikin Ngakak
Spanduk klub kesayangan dijadikan alas daging kurban.

Pria Ini Marah Besar Spanduk Tim Kesayangannya Jadi Alas Daging Kurban

Ia seorang penggemar fanatik klub Juventus.

img_title
VIVA.co.id
13 Agustus 2019