5 Aturan Diet yang Dapat Anda Langgar

5 Aturan Diet yang Dapat Anda Langgar
Sumber :
  • vstory

VIVA – Sebenarnya adakah aturan diet di luar sana yang bisa dilanggar? Ya, baru-baru ini banyak pedoman diet dan mitos yang terbaru terasa spekulasi.

5 Manfaat Luar Biasa Alpukat untuk Kesehatan Kulit Wajah, Bisa Cegah Penuaan Dini

Anda mungkin pernah mendengar semua mengenai aturan konyol ini sebelumnya, tetapi para ahli mempertimbangkan kelayakan dugaan ini, bahwa sebagian besar tidak akan membantu Anda menurunkan berat badan atau membuat diet lebih mudah

 Inilah 5 aturan diet yang dapat Anda langgar

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

1. Ketika Anda menghentikan diet, sebaiknya tunggu sampai hari berikutnya untuk kembali ke jalur yang benar.

2. Lemak makanan membuat Anda merasa kenyang lebih lama, jadi Anda akan makan lebih sedikit. Lemak memang membutuhkan waktu lebih lama untuk dicerna, tetapi itu tidak akan membantu Anda mengendalikan nafsu makan.

5 Tips Merawat Kucing Peliharaan Agar Tetap Sehat dan Terhindar dari Penyakit

Makanan yang cenderung melawan rasa lapar paling lama adalah makanan berprotein, diikuti oleh karbohidrat, kemudian lemak.

3. Makan di malam hari akan menumpuk pada pound. Total kalori yang Anda konsumsi dalam periode 24 jam atau lebih dari seminggu adalah apa yang menyebabkan Anda menambah berat badan, dan ketika Anda makan kalori ini tidak masalah.

4. Yang terbaik adalah makan pada waktu yang sama setiap hari. Makan saat Anda lapar, bukan ketika jam mengatakan sudah waktunya untuk makan.

5. Diet dengan seorang teman selalu membuat penurunan berat badan lebih mudah. Tujuan umum mungkin membuahkan hasil tetapi penurunan berat badan adalah perjalanan pribadi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.