Polisi Surabaya Aksi Gowes Tangguh di Masa Pandemi

Gowes Tangguh Kapolrestabes Surabaya
Sumber :
  • vstory

VIVA – Pentingnya menjaga kesehatan di masa pandemi Covid-19 ini sudah menjadi sebuah kewajiban buat semua manusia di muka bumi, mulai rajin melakukan olahraga dan juga konsumsi vitamin serta menjaga pola makan dengan benar.

Kenali Manfaat dan Pentingnya Imunisasi Lengkap untuk Anak

Belum ada yang tahu dan mampu memastikan kapan pandemi ini akan berakhir, akan tetapi manusia tetap harus mempunyai semangat tersendiri untuk bisa bertahan dan melalui pandemi Covid-19

Di Surabaya setelah berhasil menggaungkan berbagai macam program untuk membantu masyarakat Surabaya bertahan dan mampu melewati masa pandemi dengan selamat, kali ini Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, S.I.K., M.T.C.P., bersama dengan semua Pejabat Utama Polrestabes Surabaya (PJU) mengisi kegiatan dengan bersepeda atau gowes yang dilkasanakan tepat pada hari Sabtu (13/03).

Dokter Zaidul Akbar Ungkap Cara Atasi Pusing Saat Puasa

Adapun Rute yang akan dilewati adalah di mulai dari Mapolrestabes Surabaya menuju Bundaran Waru dan break di Cito Mall Ciy kemudian dilanjutkan menuju Jalan Deponegoro dan kembali ke Mapolrestabes Surabaya.

Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya, Kompol M. Akhyar menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan ini merupakan dalam upaya meningkatkan kebugaran tubuh agar tetap sehat khususnya di masa pandemi Covid-19.

10 Negara dengan Keseimbangan Hidup-Kerja Terbaik di Dunia

“Kami juga mewajibkan para anggota atau peserta gowes untuk mematuhi Protokol Kesehatan dengan menggunakan Masker dan selalu membawa Hand Sanitizer dan menjaga jarak,” ucapnya.

Ketua Big Data Center IMERI FK UI, Prasandhya Astagiri Yusuf

Tantangan Penggunaan AI di Dunia Kedokteran

Pemanfaatan AI di bidang kedokteran harus tetap memperhatikan prinsip etika. Mencakup transparansi, akuntabilitas, dan keadilan yang menjadi landasan penting.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.