Sudah Banyak Masalah, Hazard Malah Menambah Masalah Baru bagi Real Madrid

Rentetan masalah Real Madrid
Sumber :
  • vstory

VIVA – Menjelang bergulirnya Musim 2019/2020 Real Madrid sudah banyak menggelontorkan dana untuk membeli pemain. Hanya untuk membeli 5 pemain saja Real Madrid merogoh kocek yang bisa dibilang fantastis nominalnya yakni lebih dari 300 juta euro.

Dibanderol 1,2 Triliun, Liverpool Tidak Sanggup Beli Gareth Bale

Lima pemain tersebut adalah Eden Hazard (Chelsea), Luka Jovic (Eintracht), Ferland Mendy (Lyon), Rodrygo (Santos), Eder Militao (Porto).

Namun, bukan menjadi tim yang solid, Real Madrid malah banyak diterpa masalah, dari catatan hasil laga uji coba pra musim Real Madrid bisa dibilang buruk.

Hanya Konsumsi Nasi dan Telur, Pria di Jepang Berhasil Kumpulkan Uang hingga Rp10 Miliar

Dari tiga laga pramusim yang sudah dijalani, Madrid dikalahkan Bayern Munchen 1-3 (20/7/2019), imbang 2-2 (adu penalti 3-2) kontra Arsenal (23/7/2019), dan ditumbangkan Atletico Madrid 3-7 (26/7/2019).

Bahkan lebih parahnya lagi, setelah rentetan hasil buruk tersebut banyak suara agar sang pelatih Zinedine Zidane dipecat.

Tiga Mahasiswa Mercu Buana Berhasil Diterima dalam program IISMA 2024

Ditambah lagi Zidane juga terang- terangan ingin menjual Gareth Bale, kondisi ini membuat hubungan bale dengan pemain Real Madrid lainnya menjadi kurang harmonis. Ditambah lagi banyak pemain Los Blancos yang dilanda cedera.

Dalam kondisi yang bisa dibilang negatif seperti ini, pemain yang paling diharapkan adalah rekrutan baru, Eden Hazard. Hazard dibeli dari Chelsea dengan harga 100 juta euro (sekitar Rp 1,6 triliun) dan menjadikannya sebagai pemain termahal Madrid pada musim panas ini.

Diharapkan masalah setelah ditinggal Cristiano Ronaldo, Hazard malah bikin masalah baru bagi dirinya dan klub barunya Real Madrid, datang ke Santiago Bernabeu dalam kondisi kelebihan berat badan.

Tidak tanggung- tanggung Hazard mengalami kenaikan badan 7 kilogram.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, seperti mulai melakukan aksi "cuci tangan" dalam proses perekrutan Hazard. Saat ini Perez tidak yakin Hazard akan sukses di Real Madrid dan menyebut sang pemain direkrut murni karena permintaan Zidane.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.