Lomba 17-an Ala Cewek-cewek Ini Konyol Banget, Berani Coba?

Lomba memeriahkan hari kemerdekaan.
Sumber :
  • vstory

VIVA.co.id - Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia akan tiba sebentar lagi. Selain melaksanakan upacara bendera, biasanya untuk memeriahkan hari bersejarah tersebut orang-orang akan mengadakan berbagai perlombaan di lingkungan sekitarnya.

Cegah Kepunahan, Mas Dhito: Beritahu Kami Jika Ada Satwa Burung Butuh Treatment Ekstra

Bukan hanya itu, berbagai kegiatan pun banyak digelar. Dari mulai pentas seni, menghias lingkungan bertema kemerdekaan, sampai bazar murah. Semua kegiatan tersebut diharapkan dapat membuat masyarakat bergembira dan hubungan dengan warga sekitar dapat terjalin lebih baik lagi.

Apakah di lingkungan kalian juga mengadakan berbagai kegiatan untuk menyambutnya? Jika iya, lomba yang berada dalam tayangan singkat berikut ini mungkin dapat memberikan ide baru. Apalagi jika kalian merasa bosan dengan jenis perlombaan yang itu-itu saja. Seperti makan kerupuk, kelereng, dan yang lainnya.

Viral Supir Ambulans Jalankan Tugas Walaupun Masih Pakai Baju Kebaya Perlombaan

Dalam video yang diunggah akun Instagram smart.gram terlihat beberapa orang wanita sedang melakukan lomba konyol tersebut. Mereka duduk sambil membentuk sebuah barisan. Di atas kepala mereka terdapat piring plastik yang berisi tepung. Tugas mereka pun mudah. Mereka hanyan harus memindahkan tepung tersebut ke piring wanita yang duduk di belakangnya tanpa menoleh.

Lomba ini menjadi semakin seru saat tepung yang dituang tidak jatuh tepat di piring wanita di belakangnya, tapi malah menumpahi seluruh wajah. Belum lagi rambut dan baju yang ikut menjadi putih akibat tumpahan tepung. Penasaran seperti apa lombanya? Simak tayangan berikut ini.

Lomba Balap Karung Makan Korban, Emak-emak di Jambi Meninggal Dunia
Pelari Jasmin Paris Jadi Wanita Pertama dalam Sejarah Taklukkan Barkley Marathon

Pelari Ultra Inggris Jasmin Paris Jadi Wanita Pertama dalam Sejarah Taklukkan Barkley Marathon

Jasmin Paris dari Inggris menjadi wanita pertama yang menyelesaikan Barkley Marathon, salah satu balapan ultra paling menuntut dengan menempuh jarak 161 km dalam 60 jam.

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2024
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.