Lomba Balap Karung Makan Korban, Emak-emak di Jambi Meninggal Dunia

Ibu-ibu Meninggal Dunia Setelah Lomba Balap Karung
Sumber :
  • Tangkapan Layar: TikTok

Jambi – Nasib pilu dialami seorang ibu rumah tangga (IRT) atau emak-emak yang mengikuti perlombaan di perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-78. Emak-emak tersebut diketahui meninggal dunia selepas mengikuti lomba balap karung pada Kamis, 17 Agustus 2023. 

Berhari-hari Tak Terlihat, Penghuni Indekos di Depok Ditemukan Tewas Membusuk

Melansir akun @indojatipos, detik-detik meninggalnya peserta balap karung itu pun viral di media sosial TikTok. Dalam sebuah video berdurasi 43 detik, tampak seorang ibu rumah tangga (IRT) yang tiba-tiba pingsan setelah mengikuti lomba balap karung dengan peserta lain. 

Menurut pantauan dari video tersebut, tampak korban menggunakan baju putih dan kerudung hitam dengan penuh semangat mengikuti lomba balap karung dengan ibu-ibu yang lain. Mulai dari garis start, ia tampak tertawa bahagia, tapi seketika tumbang sesampainya di garis finish.

Pemuda di Luwu Sebar Video Porno Mantan Pacar Gegara Kesal Ditolak Balikan

Ibu-ibu Meninggal Dunia Setelah Lomba Balap Karung

Photo :
  • Tangkapan Layar: TikTok

Warga yang berjaga di garis finish pun langsung melakukan serangkaian pertolongan pertama terhadap emak-emak tersebut. Ia kemudian dilarikan ke puskesmas terdekat untuk mendapat pertolongan lebih lanjut. Tapi sayang, nyawa korban tidak bisa ditolong. 

Warga Robohkan Rumah Pelaku Pemerkosa Anak di Bawah Umur di Jeneponto

Emak-emak tersebut meninggal dunia sekitar pukul 16.30 WIB sore hari. Kronologis kejadian terjadi sekitar pukul 15.30 WIB yang bertempat di Lapangan PSTM Desa Tamiai. Lomba balap karung itu dilaksanakan dalam rangka HUT RI ke-78 yang diikuti masyarakat Desa Tamiai. 

Dalam acara tersebut, korban menjadi salah satu peserta, tapi sesampainya di garis finis, korban tampak pusing dan terjatuh di TKP. Korban diduga kelelahan setelah selesai mengikuti lomba. Korban dinyatakan meninggal dunia pada pukul 16.30 WIB. 

Ibu-ibu Meninggal Dunia Setelah Lomba Balap Karung

Photo :
  • Tangkapan Layar: TikTok

Kemudian, menurut berbagai sumber, korban di bawa oleh keluarga ke rumah duka di Desa Tamiai sekitar pukul 17.00 WIB. Korban emak-emak tersebut rencananya akan dikebumikan pada hari ini, Jumat 18 Agustus 2023 di Desa Tamiai. 

Warganet yang melihat unggahan tersebut sontak saja memberikan beragam komentar atas meninggalnya emak-emak tersebut. Kebanyakan dari mereka mendoakan supaya korban meninggal dunia dengan khusnul khotimah. 

“semoga Husnul khatimah.. begitulah ajal dtg disaat tak terduga dan tdk mengenal kita dlm keadaan apapun,” tulis warganet. 

“beliau org baik.semoga almarhumah di t4 kn di syurga nya Alloh SWT..amiin,” timpal yang lain. 

“serangan jantung itu. hati2 yg gak sering olahraga namun ikut kegiatan yang memicu detak jantung berdebug kencang. kita harus tau kapasitas diri kita,” imbau warganet. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya