Perolehan Medali Sementara PORPROV XII Sumatera Selatan

Perolehan Medali PORPROV XII 2019 SUMSEL
Sumber :
  • vstory

VIVA – Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) masih mendominasi perolehan medali emas Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel XII-2019 di Prabumulih. Di tabel klasemen perolehan medali sementara update, Minggu (17/11/2019) hingga pukul 18.33 WIB, Bumi Serasan Sekate masih menjadi kontingen pengumpul medali emas terbanyak.

Hidroponik, Solusi Lahan Sempit di Perkotaan

Muba menorehkan 6 emas, 1 perak dan 3 perunggu. Sementara Kabupaten Lahat pada posisi kedua dengan raihan 3 emas, 5 perak dan 2 perunggu. Kemudian Muara Enim pada posisi ketiga dengan torehan 3 emas, 3 perak dan 3 perunggu.

Juara umum pada Porprov Sumsel XI-2017, Palembang sementara masih tercecer pada posisi keempat. Tim ibu kota provinsi Sumatera Selatan ini baru koleksi 2 emas, dan 7 perunggu. Kemudian tuan rumah Prabumulih harus puas pada posisi kelima dengan raihan 1 emas, 2 perak dan 1 perunggu. Kemudian Lubuklinggau, OKU, Pagaralam dan PALI bersaing ketat dengan raihan satu emas pada posisi enam sampai sembilan klasemen sementara. 

Bahaya Masker Medis: Ancaman Baru Climate Crisis

Sedangkan Muratara, Musi rawas, Oku timur dan Empat lawang masih berjuang untuk memdapatkan medali yang membuat di dasar klasemen perolehan medali PORPROV XII 2019 Sumatera Selatan ini.

Semua daerah masih ada peluang untuk memperoleh dan memperebutkan medali PORPROV XII 2019 Sumatera Selatan, sebab ini baru beberapa cabang olahraga saja yang dilaporkan.

Pencemaran Nama Baik Melalui Media Sosial
Ilustrasi Maggot (Courtesy: mongabay.co.id)

Pemanfaatan Maggot Sebagai Pakan Ternak

Maggot BSF mempunyai biomassa protein dan lemak tinggi. Protein yang bersumber dari maggot BSF lebih ekonomis, ramah lingkungan.

img_title
VIVA.co.id
1 November 2021
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.