Denda Ekstrem untuk Pemain Chelsea

https://images.app.goo.gl/fkYTAy89cDoSiQzL6
Sumber :
  • vstory

VIVA - Tersebar kepada publik kalau penerapan denda yang ekstrem diberikan setiap pemain Chelsea. Frank Lampard menyampaikan bahwa penerapan denda ekstrem yang dilakukan Chelsea, merupakan sebuah  kebijakan antarapemain dan staf kepelatihan.

Pemanfaatan Maggot Sebagai Pakan Ternak

Pada saat jeda internasional kemaren tersebar kabar tentang denda ekstrem yang di terapkan oleh Chelsea dan sebuah gambar yang merupakan sanksi yang diberikan untuk skuad The Blues. sanksi tersebut apabila pemain chelsea melanggar ketentuan di ruang ganti dan juga denda sebanyak £20,000 untuk yang terlambat pada saat mengikuti latihan.

Apabila para pemain terlambat pada saat mengikuti pertemuan tim, para pemain akan mendapat denda £500 per menit. Walau begitu semua denda tersebut akan disumbangkan ke badan amal yang dipilih oleh pihak Chelsea.

Hidroponik, Solusi Lahan Sempit di Perkotaan

Dengan sanksi ini diharapkan untuk bisa meningkatkan kedisiplinan para pemain Chelsea sendiri. Peraturan tersebut telah disetujui oleh kapten tim Cesar Azpilicueta.

Lampard mengatakan kepada reporter di Cobham Training Centre : "Saya bisa mengerti mungkin itu terdengar kasar. Tidak kasar apabila Anda tidak terlambat, itu bukan apa-apa, Itu suatu hal. Saya pikir kami menerapkan kedisiplinan karena suatu alasan. Satu-satunya kekhawatiran saya ketika itu diterapkan adalah ada gambaran bahwa saya adalah 'Tuan Yang Keras'. Kami berbicara dengan para pemain dan saya memberikan daftar tersebut kepada Azpilicueta ketika kami menerapkan sistem denda."

Bahaya Masker Medis: Ancaman Baru Climate Crisis

"Faktanya, saya bertanya kepadanya apakah ada aspek tim yang bisa dilihat karena saya ingin mengetahui apa yang terjadi musim lalu, apakah para pemain senang atau tidak. Itu muncul dalam benak saya, jadi memang merupakan kebijakan bersama.

Mungkin angka-angka tersebut dipilih sampai batasan tertentu. Saya pikir kedisiplinan adalah hal yang penting dan saya sangat senang bekerja dengan para pemain. Saya ingin sukses. Saya berharap mereka saling menjaga di lapangan dan ketika mereka berlatih, jadi saya berharap mereka saling menghormati."

"Jika Anda berbicara tentang datang terlambat ke latihan, kami tiba pukul 10 dan kami mulai berlatih pukul 11. Jika Anda terlambat, seperti satu jam dan 15 menit kemudian tanpa alasan, itu menjadi masalah besar apabila Anda bersiap untuk pertandingan melawan Man City pada hari berikutnya.

Saya tahu denda itu relatif. Orang-orang bisa memiliki pendapat mereka sendiri. Tapi para pemain jelas sangat mempersiapkannya dan saya pikir penting untuk memiliki kedisiplinan di tempat kerja. Mereka adalah bagian dari proses."

"Saya di sini bukan menjadi seorang diktator dan mempersulit keadaan. Kami di sini untuk menjadi klub sepakbola dan bagian dari kedisiplinan yang sukses dan saya bekerja bersama mereka dalam menyatukannya.

Uang denda yang masuk akan diberikan kepada badan amal dan untuk acara tertentu tim.Kami belum memilikinya. Sebagian besar akan ditujukan untuk badan amal pilihan kami. Saya tidak keberatan selama tujuannya baik."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.