Tugasnya Hanya Tidur 9 Jam, Perusahaan Ini Berani Berikan Gaji Rp19 Juta

Tidur
Sumber :
  • vstory

VIVA – Jika magang biasanya diberi banyak pekerjaan sebagai cara untuk mempersiapkan diri mereka untuk terlibat dalam dunia kerja yang sebenarnya, perusahaan ini malahan hanya memberikan satu pekerjaan untuk magang.

Hidroponik, Solusi Lahan Sempit di Perkotaan

Sebuah start up dari Bengaluru, India membuka lowongan pekerjaan untuk magang yang tugasnya hanya tidur selama sembilan jam sehari. Gajinya juga bukan main-main, mencapai Rs 1 lakh atau sekitar Rp19 juta.

Adalah Wakefit Innovations, sebuah perusahaan yang menjual tempat tidur, mengumumkan lowongan Sleep Internship dengan pekerja magang hanya bertugas tidur di tempat kerja selama 9 jam pada malam hari dalam 7 hari seminggu. Pekerjaan itu memakan waktu sekitar 100 hari.

Bahaya Masker Medis: Ancaman Baru Climate Crisis

"Kami mencari orang-orang yang memiliki waktu tidur terbaik di negara ini dan bersedia melakukan apa saja untuk menjadikan tidur sebagai prioritas dalam hidup mereka," kata Chaitanya Ramalingegowda, direktur dan salah satu pendiri Wakefit, seperti dikutip oleh Livemint.

Wakefit mengatakan bahwa kandidat yang berhasil akan menunjukkan kemampuan untuk tertidur di mana saja. Seperti di kemacetan lalu lintas, dalam rapat atau bahkan tempat yang bising seperti halte bus. Perusahaan tersebut bahkan mencari seseorang yang dapat tertidur dalam 10-20 menit setelah kepalanya menyentuh bantal dan kasur.

Pencemaran Nama Baik Melalui Media Sosial

"Anda bisa menjadi bagian dari Sleep Interns Batch pada tahun 2020. Jika Anda ingin bekerja dan dapat menghindari acara favorit Anda setiap malam dan hanya tidur selama 9 jam. Maka Anda dapat menjadi kandidat ideal yang kami cari," kata Wakefit pada situs webnya.

Ilustrasi Maggot (Courtesy: mongabay.co.id)

Pemanfaatan Maggot Sebagai Pakan Ternak

Maggot BSF mempunyai biomassa protein dan lemak tinggi. Protein yang bersumber dari maggot BSF lebih ekonomis, ramah lingkungan.

img_title
VIVA.co.id
1 November 2021
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.