Viral Bayi Baru Lahir Seolah Berdoa usai Keluar dari Rahim Ibunya

bayi ajaib
Sumber :
  • vstory

VIVA  – Tengah viral video seorang bayi yang baru lahir memperlihatkan gestur seperti sedang berdoa. Dalam video viral, bayi tersebut seperti mengangkat tangannya ketika mendengar seseorang melantunkan doa.

Ada Banyak Cerita! Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Ungkap Proses Kelahiran Anak Perempuan Pertama

 Padahal, biasanya seorang bayi yang baru lahir akan langsung menangis. Namun, bayi ini justru menengadahkan kedua tangannya seperti sedang berdoa ketika orangtuanya mengucap syukur.

"Alhamdulillah, berdoa ya. Amin, amin.....Alhamdulillah. Amin....Ya, Allah. Pintar, pintar. Amin, amin, amin sayang. Alhamdulillah Ya Rabbal Alamin," ucap seorang pria.

Ria Ricis Bahas Soal Tidur Bertiga Anak, Netizen: Nifas Masa Iya Mau Pacaran Mulu

Bayi ini juga seperti hendak mengusapkan tangan ke wajah seolah hendak mengucapkan "amin" setelah ibu dan pria di dalam video itu selesai berdoa.

Bayi ini menggerakkan tangan dan mengusapkannya ke wajah dengan sedikit bantuan sang ibu. Padahal, kedua matanya masih belum terbuka sempurna dan rambutnya juga masih basah.

Diduga Terganggu, Komika Usir Ibu Menyusui dan Bayinya saat Pertunjukkan

Setelah mengusap wajahnya, bayi ini pun tersenyum manis dan semakin membuat keluarganya terharu.

Video bayi baru lahir dari rahim ibunya tapi langsung berdoa ini kemudian viral di media sosial. Bahkan Teuku Wisnu, suami Shireen Sungkar juga membagikan di akun Instagramnya.

Banyak netizen yang mengatakan bayi ini kelak akan menjadi sosok pemuka agama. Namun, ada juga yang mengatakan bayi itu bukan berdoa, namun sedang kedinginan semata karena baru dimandikan.

"tapi klo menurut saya bayi ini bukan lagi berdoa tapi karena matanya perih kena sabun atau air," Tulis netizen

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.