Bosan Menjadi Youtuber Pria Kembar Ini Jadi Musisi Muda

agung kembar
Sumber :
  • vstory

VIVA – Youtuber kelahiran Denpasar Bali yang bernama Agung kembar baru-baru ini dikabarkan akan memulai lembaran baru di tahun 2020 ini, sempat bosan menjadi youtuber kini ia beralih menjadi pemusik dan pembuat lagu.

Pemkot Tangsel Raih Opini WTP 12 Kali Berturut, Benyamin: Kami Selalu Bertekad Pertahankannya

Album senyum miliknya adalah karya pertamanya pada tahun 2020 ini Agung kembar sempat membuat video yang bernama selesai. Di video itu ada dirinya sedang berbicara bahwa ia akan selesai menjadi youtuber dengan ekspresi raut wajah kesal dan pada tanggal 30 juli 2020 agung kembar mengunggah video yang bernama senyum.

Dan untuk pertama kalinya Agung kembar sempat merasa ada yang berubah dalam dirinya, sempat lama melakoni profesi menjadi youtuber dan tidak lah mudah untuk memulai hal-hal baru.

Pemkab OKU Timur Sabet Opini WTP ke-12, Bupati Lanosin: Alhamdulillah

Pada tanggal 12 Agustus 2020 Agung kembar kembali mengunggah sebuah video yang bernama mafia twins suprime. Di video itu memperlihatkan Agung kembar dan saudara-saudaranya sedang beraksi menjadi youtuber kembali.

Agung kembar

Amicus Curiae Cuma Terakhir untuk Bentuk Opini dan Pengaruhi Hakim MK, Menurut Pengamat

Agung kembar

Dari video itu banyak menuai perbincangan dari para penggemarnya apakah Agung kembar sudah kembali sepenuhnya menjadi youtuber atau belum.

Ternyata pada tanggal 16 juli 2020 beredar sebuah video yang memperlihatkan kelanjutan dari video selesainya Agung kembar. Di video itu Agung kembar menyatakan telah kembali menjadi youtuber kembali sontak hal itu membuat para penggemarnya takjub dan senang terimakasih sudah kembali lagi Agung kembar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.