Agung Kembar kembali Meluncurkan 2 Album Barunya 2021

Gambar Agung Kembar yang diambil dari YouTube
Sumber :
  • vstory

VIVAAgung Kembar kembali mengeluarkan 2 Album barunya di tahun 2021, setelah merilis album terakhirnya di tahun 2020 lalu kini ia sudah mengeluarkan 2 album musiknya yang bertajuk "BITCH HA HA HA" dan "Ohh Yaa?"

Idrus Marham: Fakta atau Omon-Omon?

Tepatnya pada tanggal 10 Januari 2021 Agung Kembar merilis album yang diberikan judul "BITCH HA HA HA" album satu singlenya ini mengisahkan kejadian mentertawakan "BITCH" atau pelacur, dengan diberikan alunan instrumen Elektronik yang mempertegas suasana lagunya itu.

Kemudian pada 12 Januari 2021 album "Ohh Yaa?" resmi dirilis. Album ini mengisahkan tentang "kemiskinan" yang dialami oleh kedua pasangan kekasih, album ini juga merupakan sambungan kisah dari beberapa lagu lainnya yang mereka buat di tahun 2020 yang bertajuk "HONEY HONEY SHIT" yang dirilis pada tanggal 17 September 2020 lalu. Video klip

Pembelajaran Berdiferensiasi dan Upaya Menumbuhkan Potensi Peserta Didik

Video klip "Ohh Yaa?" Agung Kembar

Sempat di awal karier mereka memilih genre Hiphop/rap, kini Agung Kembar memilih genre musik Dance/elektronik yang sedang menjadi tren di masa tahun 2021.

Terima Penghargaan karena Menangkan Capres 5 Kali Beruntun, Denny JA Beri Pesan Politik

Dari dulu Agung Kembar bercita-cita ingin menjadi seorang yang dikenal banyak orang dan kini mereka berhasil membuktikannya, di instagram pribadi mereka @ybitwins sudah cukup banyak memiliki pengikut yang aktif, lebih dari 30 ribu follower atau pengikut yang telah mereka miliki di tahun ini. 

Tanggal 14 Agustus 2020 lalu Agung Kembar juga telah membuat podcast yang mereka beri nama "Ybi Twins" dengan genre romantis serta komedi, sudah ada beberapa episode yang mereka buat dengan tema yang unik dan dibawakan secara menarik.

Direktur Eksekutif Indo Barometer, Muhammad Qodari menyampaikan hasil survei.

Amicus Curiae Cuma Terakhir untuk Bentuk Opini dan Pengaruhi Hakim MK, Menurut Pengamat

Pengamat politik meyakini amicus curiae atau sahabat pengadilan tidak akan memengaruhi putusan hakim Mahkamah Konstitusi (MK) terhadap perkara sengketa Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.