Meski Pilkada, 349 Cabang Bank Mandiri Tetap Beroperasi

Logo Bank Mandiri
Sumber :
  • REUTERS/Beawiharta

VIVA – Bank Mandiri tetap mengoperasikan 349 kantor cabang di seluruh Indonesia pada saat pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak, hari ini, Rabu 27 Juni 2018. Meski begitu, layanan perbankan yang dibuka terbatas.

Livin' by Mandiri Error Jadi Trending Topic Twitter

Corporate Secretary Bank Mandiri Rohan Hafas mengatakan, keputusan tersebut menindaklanjuti Surat Bank Indonesia No.20/597/DSP/SDP tanggal 25 Juni 2018 mengenai kegiatan operasional penyelenggaraan sistem BI-RTGS, BI-SSSS, BI-ETP dan SKNBI dalam rangka Pilkada 2018 secara serentak, dan Keputusan Presiden RI No.15/2018 tanggal 25 Juni 2018 tentang penetapan hari Pilkada 2018 sebagai hari libur.

“Nantinya cabang-cabang ini akan memberikan seluruh layanan perbankan seperti setoran tunai, setoran penerimaan negara, tarik tunai, pindah buku, transfer antar bank, kecuali layanan remitansi, trade services dan bank garansi,” kata Rohan dalam keterangan resminya yang dikutip Rabu, 27 Juni 2018.

Bank Mandiri Siap Layani Investor Cari Peluang Investasi di RI

Untuk mengetahui lokasi cabang-cabang yang beroperasi secara terbatas tersebut, masyarakat dapat menghubungi contact center 14000.

Selain itu, demi memenuhi hak pilih bagi karyawan Mandiri yang harus melakukan pemilihannya hari ini, Rohan menjelaskan, akan tetap diberi kesempatan untuk dapat melaksanakan hak pilih sesuai ketentuan.

Diduga Debit Paksa Tabungan, Petani Singkong Laporkan Bank Mandiri
Livin' by Mandiri.

Livin' by Mandiri Beri Bebas Biaya Transfer Antarbank, Begini Caranya

Bebas biaya transfer antarbank hanya bisa dilakukan di Livin’ by Mandiri dengan menggunakan BI Fast pada 2-9 Maret 2022.

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2022