Livin' by Mandiri Beri Bebas Biaya Transfer Antarbank, Begini Caranya

Livin' by Mandiri.
Sumber :
  • Tangkapan layar.

VIVA – PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, memberi kabar gembira kepada nasabahnya sekaligus memberikan kemudahan dalam melakukan transaksi.

Transfer BI Fast di M-Banking BCA Sempat Eror, Manajemen Buka Suara

Adapun Bank Mandiri dalam memberikan pelayanan kepada nasabahnya memberikan bebas biaya transaksi antar bank. Hal tersebut bisa didapatkan nasabah hanya dengan menggunakan aplikasi mobile banking Mandiri yaitu Livin’.

“Biaya transfer antar bank Rp0, mulai 2 Maret hingga 9 Maret 2022. Hanya di Livin’ by Mandiri dengan menggunakan BI Fast,” dari keterangannya, Rabu 2 Februari 2022.

Di Masa Jaya, Nilai Transfer Kurnia Meiga Sangat Fantastis, Bisa Beli Mobil Sport

Baca juga: AKBP M yang Jadikan Siswi SMP Budak Seks Dicokok

Seperti yang kita ketahui sebelumnya, super app besutan Bank Mandiri tersebut sempat mengalami error seharian sehingga menjadi trending topic di media sosial Twitter.

Kylian Mbappe Rundingkan Kontrak dengan Real Madrid

Menanggapi hal tersebut Corporate Secretary Bank Mandiri, Rudi As Aturridha menyampaikan permohonan maafnya kepada para nasabah. Penyebab error tersebut diketahui akibat dari transaksi yang sangat tinggi pada aplikasi tersebut.

“Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan nasabah. Sehubungan dengan adanya peningkatan transaksi yang sangat tinggi dan berdampak pada kenaikan antrean di layanan Livin’by Mandiri,” kata Rudi.

Adapun setelah melalui pernyataan tersebut aplikasi Livin’ by Mandiri telah dapat digunakan Kembali oleh para nasabahnya dengan dilakukan secara bertahap.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya