Transfer Manchester United Gagal Lagi! Kesepakatan Kedua Batalkan Medis

Winger Manchester United, Facundo Pellistri
Sumber :
  • Sky Sports

Manchester – Kedatangan pemain di Manchester United bulan ini sudah diatur. Erik ten Hag berharap untuk merekrut seorang striker, meskipun kesepakatan pinjaman yang mengurangi biaya tampaknya tidak mungkin dilakukan, dilaporkan oleh TEAMtalk, dikutip Rabu, 31 Januari 2024.

SYL Juga Bayar Biduan Pakai Hasil Uang Korupsi Kementan, Saksi: Rp100 Juta Sekali Transfer

Masih berdasarkan sumber yang sama, Man Utd telah ditawari kesempatan untuk mengontrak Hugo Ekitike dari PSG dengan status pinjaman. Namun, keengganan United dan mungkin ketidakmampuan untuk melakukan tindakan tersebut telah membuka peluang bagi tim-tim pesaingnya di Premier League untuk melakukan serangan.

Namun meski belum ada tanda-tanda perekrutan, Man Utd telah berhasil melepas banyak bintang yang tidak diinginkan bulan ini, terutama melalui jalur pinjaman. Tim utama seperti Hannibal Mejbri (Sevilla), Donny van de Beek (Frankfurt) dan Jadon Sancho (Borussia Dortmund) semuanya tersingkir.

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

Kini, menurut Fabrizio RomanoFacundo Pellistri, akan segera masuk dalam daftar tersebut. Menuju X, Romano mengonfirmasi Pellistri akan bergabung dengan klub LaLiga Granada dengan status pinjaman enam bulan.

Pemain Uruguay berusia 22 tahun itu jarang diturunkan musim ini dan berharap dapat memberikan kehidupan baru dalam karirnya yang terhenti di Spanyol. Granada tentu membutuhkan semangat saat ini mengingat mereka duduk di urutan ke-19 dari 20 di LaLiga.

Tottenham dan Man Utd Berjuang untuk Mengontrak Mantan Pemain Arsenal, Segini Harganya

Man Utd telah mengizinkan langkah tersebut dan Pellistri akan melakukan perjalanan ke Spanyol pada Rabu pagi sebelum menjalani tes medis pada hari berikutnya. Romano memberikan tanda tangan konfirmasi “ini dia” pada transfer tersebut.

Diperkirakan opsi untuk membeli belum disertakan dalam persyaratan. Oleh karena itu, Pellistri akan kembali ke Manchester pada akhir musim, yang mana ia akan memasuki tahun terakhir kontraknya. United mempertahankan opsi klub untuk tambahan 12 bulan.

Pintu keluar Amad Diallo ditutup

Wonderkid Manchester United, Amad Diallo.

Photo :
  • Twitter: Manchester United

Di tempat lain, Amad Diallo tidak akan bergabung dengan Pellistri jika meninggalkan Old Trafford jendela ini. Ada spekulasi bahwa pemain sayap livewire akan dipinjamkan ke tim Championship sekali lagi. 

Amad tampil cemerlang saat dipinjamkan ke Sunderland musim lalu dan Black Cats termasuk di antara sejumlah klub yang tertarik membawa Amad Beck ke divisi kedua Inggris.

Namun, Romano mengabarkan Amad belum meminta hengkang dari Setan Merah dan dengan senang hati bertahan dan memperjuangkan tempatnya. Terlebih lagi, Man Utd juga sangat senang dengan mempertahankan Amad di skuad mereka.

“Amad Diallo belum meminta Man United untuk meninggalkan klub – cerita tentang kepergiannya sebagai pemain pinjaman tidaklah benar,” tulis Romano.

“Diallo senang bertahan, Man United ingin dia menjadi bagian dari skuad. Erik ten Hag juga sudah menjelaskan dengan jelas kepada Amad tentang perannya saat ini dan masa depan,” imbuhnya.

Paul Pogba dan Amad Diallo membawa bendera Palestina

Photo :
  • instagram/ sportbible

Pada 17 Januari, laporan dari The Daily Mail menyatakan bahwa Amad telah membuat kesan positif pada Erik ten Hag dan tim pelatihnya selama sesi latihan terkini setelah pulih dari cedera lutut. 

Oleh karena itu, kemungkinan besar, tawaran peminjaman akan ditolak. Informasi terbaru dari Romano dianggap sebagai penutup akhir dalam proses transfer. 

Dengan ditutupnya jendela transfer musim dingin, Amad kemungkinan akan diberikan kesempatan untuk tampil di tim utama Manchester United dalam beberapa minggu dan bulan mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya